BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Coronablock – Ahli Virologi Steven Van Kuch: “Tidak, ini tidak akan menjadi musim panas yang normal, musim gugur akan menjadi waktu yang sulit”

Pusat Vaksin Walloon akan ditutup secara bertahap dari 15 hingga 31 Agustus, tergantung pada permintaan untuk suntikan kedua yang direncanakan dan sisa dosis pertama. Hal ini diumumkan oleh Menteri Kesehatan Walloon Christy Morel di komite yang kompeten dari Parlemen Walloon.

Penyesuaian dimungkinkan tergantung pada kebutuhan berdasarkan jumlah jalur vaksinasi dan distribusi geografis pusat dan kemajuan vaksin, Menteri menjelaskan dalam surat itu ketika orang yang tidak menanggapi panggilan awal menerima yang baru. Dapatkan vaksinasi.

Morel meminta mereka untuk tidak ragu menyisihkan tempat untuk vaksin, meskipun itu bulan September. Menteri mengatakan belum ada keputusan yang dibuat pada suntikan ketiga untuk pasien dengan sistem kekebalan yang lemah atau kanker.

Dia menekankan bahwa pihak berwenang akan terus memantau evolusi berdasarkan laporan ahli untuk segera bereaksi. “Semua skenario telah dieksplorasi dan dimasukkan ke dalam rencana aksi untuk melihat apakah ini adalah vaksin tambahan untuk seluruh populasi, atau hanya untuk petugas kesehatan dan yang paling rentan,” kata Christie Morel.

Dia juga mengomentari kepadatan pusat tes karena pembuat liburan: “Saat ini situasinya terkendali dan kapasitas maksimum pusat belum tercapai. Tetapi situasinya dipantau secara ketat sehingga semua orang dapat diuji. “

READ  Kasus pembajakan kereta selama setahun di de Bunt: 'Masalah masih hidup'