BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Kemungkinan Pfizer setelah 16 Juli AstraZeneca Peningkatan infeksi yang signifikan di kalangan anak muda

Sebuah pameran oleh Asosiasi Mahasiswa Rotterdam NSR Kamis lalu akan menjadi sumber banyak infeksi korona. Setelah makan malam, 78 dari 250 penonton dinyatakan positif virus corona, menurut Presiden Bass Radar. Taman Rhine.

Himpunan Mahasiswa Navigator memiliki sebuah klub di Rotterdam (NSR) Indratchspilin, tetapi pameran itu di atas kapal. Presiden tidak akan mengatakan apa-apa tentang lokasi yang tepat. “Klub ditutup untuk renovasi. Kami memiliki teras, tetapi akan ditutup minggu ini.”

Asosiasi mengatakan semuanya telah dilakukan sesuai aturan. Orang-orang harus mendaftar melalui pemeriksaan akses, dan semua kode QR diperiksa di pintu gerbang dengan identifikasi, kata Rader. “Kami melakukan segalanya dengan benar. Tapi seseorang bisa tergelincir. Itu menyebalkan.”

Dalam beberapa hari terakhir, kebakaran korona sering terjadi di tempat-tempat yang banyak anak muda berkumpul. Klub Dayung Utrecht Triton, Persatuan Pelajar Den Haag dan La Cornfrey serta Persatuan Pelajar Groningen RKSV Albertus Magnus termasuk di antara mereka yang harus menangani ledakan tersebut. Setelah malam di sebuah disko di Enshot, seminggu yang lalu, itu menyebabkan setidaknya 180 infeksi.

READ  Az Hollands dari Indonesia mencari rumah yang hangat di Groene