BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

CSD600 seri pertama untuk pemeliharaan sungai di Indonesia • Pomp NL

CSD600 seri pertama untuk pemeliharaan sungai di Indonesia • Pomp NL

CSD600 seri pertama untuk pemeliharaan sungai di Indonesia

Dijual segera setelah pengiriman di halaman gadisn Peralatan Pengerukan mengirimkan Cutter Suction Dredger (CSD) 600 pertama ke pelanggan Indonesia PT. Dua Samudera Perkasa. Penggalian adalah bagian dari paket penggalian lengkap. Hal ini mencakup pengangkutan kapal, pelatihan awak kapal di lokasi, dan penggalian suku cadang untuk pekerjaan pemeliharaan.

CSD600

Kapal keruk CST600 yang dapat dibongkar milik lini kapal keruk tetap Damon. Dengan daya pemotong 250 kW dan kedalaman maksimum -16 m, kapal keruk akan melakukan operasi pengerukan untuk pemeliharaan sungai di Pulau Kalimantan, Indonesia.

Kapal keruk yang kuat, diberi nama Joni 58 setelah putra pemiliknya, menjalani pemeriksaan mendetail di halaman Peralatan Pengerukan Damon oleh perwakilan pemilik sebelum keberangkatan. Setelah berbagai pengujian sistem onboard, mereka menandatangani persetujuan teknis dan perjalanan CSD600 ke Rotterdam pun dimulai. Di sana kapal tersebut melanjutkan transitnya ke Indonesia dengan menggunakan kapal pengangkut barang berat.

Wanita

“ Kapal keruk hisap pemotong pertama dan CSD600 pertama menjadi pilihan untuk disuplai ke PT. Dua Samudera Perkasa membuat kami bangga,” kata Manajer Penjualan Daemon Inge Hoogenbosem. “Kami merasa desain CSD600 baru ini sangat cocok dengan pekerjaan mereka. Kami menantikan Jhoni 58 tiba di halaman dan mengoperasikannya.

READ  Belanda pernah nasionalis seperti Putin