BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

| Danny (21) domestik dengan klub dengan Corona setelah entri yang salah

  • Operasi Corona di Inggris sebagian besar dihilangkan pada 19 Juli
  • Perjalanan tanpa beban? Lalu naik mobil

07.02 – Danny dengan Corona di bar tembakan yang penuh

Kesalahan akses tes lainnya: Danny (21) mengirim hasil tes negatif pada hari Sabtu, tetapi pada hari Minggu pagi peserta tes dipanggil oleh Covidia dengan kabar bahwa ia memiliki korona. Bahwa NH. Sementara itu, dia pergi ke bar yang penuh sesak di Amsterdam. “Saya menekan semua orang,” katanya kepada situs web berita Amsterdammer. Juru bicara penyedia tes Covidia mengkonfirmasi kesalahan tersebut.

Untuk pertama kalinya dalam satu setengah tahun, Danny dan temannya ingin kembali ke kota untuk menelusuri Laidzeplin. “Sejujurnya, saya sedikit kedinginan, tetapi berpikir: Saya akan diuji, dan kemudian saya akan tahu pasti.” Jadi dia membuat janji di lokasi tes akses di Halfway. Hasil tesnya negatif.

Pada jam 6 pagi dia merangkak ke tempat tidurnya, sampai dia bangun pada jam 9 malam. Saat dia mengangkat, seorang karyawan Covidia sedang menelepon dengan berita buruk: “Rekan kerja saya di lokasi pengujian salah memasukkan tes Anda ke dalam sistem, jadi Anda mendapatkan hasil yang salah. Saya minta maaf untuk memberi tahu Anda bahwa Anda dites positif, “sepertinya di telepon.

Mengonfirmasi kesalahan pengujian untuk akses. “Dua orang dinyatakan positif di lokasi tes itu, hanya Danny yang melakukan kesalahan. Ini adalah situasi yang harus kita hindari,” kata seorang juru bicara.

06.30 – NS mengizinkan kereta malam hari berjalan lagi

Mulai Senin, NS akan mengizinkan kereta sepanjang malam untuk beroperasi kembali. Kereta nightlife rute Amsterdam-Harlem, Utrecht-Amersford, Nijmegen-Utrecht dan Rotterdam-Eindhoven-Utrecht sudah lama tidak digunakan karena aktivitas Corona. Kereta malam di Randstad terus berjalan seperti biasa belakangan ini.

READ  Janda Samogil dengan sedih menerima € 147,81 dari negara Belanda

Pilihan untuk mengizinkan kereta rekreasi berjalan kembali terkait dengan relaksasi. “Ada juga kesempatan bagi orang-orang untuk pergi keluar pada akhir pekan sekarang, jadi kami ingin mengakomodasi ini untuk orang-orang,” kata seorang juru bicara.

05.54 – Pasangan kerajaan di Berlin untuk kunjungan kenegaraan pertama dalam 16 bulan

Pasangan kerajaan itu akan melakukan kunjungan kenegaraan selama tiga hari ke Jerman mulai Senin. Ini adalah kunjungan kenegaraan pertama dalam hampir enam belas bulan akibat krisis Corona. Kunjungan yang sebelumnya ditunda dan sekarang dilanjutkan dengan pembatasan karena viral dan aktivitas yang sedang berlangsung. Di Berlin, Raja Willem-Alexander dan Ratu Maxima akan bertemu dengan Angela Merkel pada Selasa, antara lain, selama bulan-bulan terakhirnya sebagai presiden Jerman.

Bersama Menteri sementara Hugo de Jonje, mereka berbincang dengan rekannya dari Jerman tentang kerja sama Jerman-Belanda dalam perang melawan virus corona.

Atas nama Kabinet, Menteri Luar Negeri Sikrit Gock yang akan keluar, Menteri Pertahanan Ank Bijleveld dan Menteri Luar Negeri Mona Geiger (Urusan Ekonomi) juga menghadiri berbagai bagian dari kunjungan kenegaraan tersebut.

Kunjungan tersebut semula dijadwalkan tahun lalu, namun batal karena krisis Corona. Di awal krisis Corona, Maret tahun lalu, pasangan kerajaan itu terakhir kali melakukan kunjungan kenegaraan ke Indonesia. Perjalanan ke Berlin mengakhiri serangkaian kunjungan ke negara bagian Jerman, yang telah dibawa pasangan kerajaan ke Jerman sejak menjabat pada 2013. Ini adalah kunjungan kenegaraan kedua puluh sejak pelantikan Willem-Alexander pada 2013.

Korona akan dibahas saat pasangan kerajaan mengunjungi Robert Koch Institute (setara dengan RIVM Belanda di Jerman). Tetapi korona juga berperan pada tataran praktis: aturan yang lebih ketat berlaku di Jerman daripada di Belanda, seperti wajib memakai tutup mulut jenis tertentu. Akses ke kunjungan kenegaraan dibatasi untuk surat kabar.

READ  Eindhoven, tapi Presenter Emas Boxtel: Lihat berapa banyak medali Olimpiade yang dimiliki kota Anda di sini | Praband

Pembaruan makan siang

Update pada berita yang paling penting selama makan siang setiap hari.

Alamat email salah. Isi ulang.

Berdasarkan Sini Kebijakan Privasi kami.