BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

macOS Monterey akan hadir Senin depan – Komputer – Berita

Apple akan membuat macOS Monterey tersedia untuk pengguna sistem yang mendukung sistem operasi mulai Senin depan. Monterey adalah nama kode untuk macOS 12, penerus macOS 11 yang juga dikenal sebagai Big Sur.

Pengguna Mac yang memenuhi syarat untuk pembaruan macOS 12 Monterey dapat mengunduh ini Mulai 25 Oktober untuk memasang. OS ini dalam versi beta publik pada awal Juli, dan pengembang dapat mencoba OS pada awal Juni, langsung dari awal acara WWDC.

Tidak semua Mac yang mampu menginstal Big Sur versi 11 dapat meningkatkan ke versi 12 Monterey. Misalnya, MacBook Air dari tahun 2015 atau lebih baru diperlukan, serta MacBook Pro dari tahun itu atau lebih baru. Tidak semua Mac mini dapat di-porting: mereka harus dari setidaknya akhir tahun 2014.

Antara lain, pembaruan membawa browser Safari ke versi 15. Ini memberikan browser desain yang lebih sederhana dan dukungan untuk pengelompokan tab. Selain itu, FaceTime sekarang mendukung latar belakang buram. SharePlay akan dirilis nanti musim gugur ini, memungkinkan Anda untuk menonton atau mendengarkan konten dengan orang lain melalui FaceTime di Mac Anda. Kontrol Universal menyediakan kemampuan untuk menggunakan keyboard dan mouse atau touchpad Mac Anda di perangkat Apple lain yang berjarak beberapa meter. Ada juga Airplay, untuk menampilkan konten dari perangkat Apple di layar Mac Anda dengan Monterey.

Baca selengkapnya tentang fitur macOS 12 di pratinjau yang kami posting sebelumnya: Apple macOS Monterey, khusus untuk pengguna M1.

Masih tersedia di macOS 11 Big Sur Mendapatkan pembaruan untuk macOS 12 Monterey
Macbook 12 inci model 2015 Model 2016 dan yang lebih baru
Macbook Air model 2013/2014 Model 2015 dan yang lebih baru
MacBook Pro model 2013/2014 Model 2015 dan yang lebih baru
Mac mini dini model 2014 terlambat 2014 dan model yang lebih baru
iMac Model 2014/2015 (kecuali akhir 2015) terlambat Model 2015 dan yang lebih baru
iMac Pro semua orang
Mac Pro 2013 dan yang lebih baru
READ  China mendaratkan pesawat luar angkasa di Mars untuk pertama kalinya | di luar negeri

Mac OS Monterey