BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Cuaca bagus untuk ceri Turki

Musim ceri Turki akan segera dimulai. Eksportir berinvestasi besar untuk musim baru ini, meningkatkan dan membeli mesin untuk meningkatkan kapasitas pengemasannya. Sementara banyak negara mengalami kerusakan akibat cuaca dingin, varietas Ziraat-900 tidak terpengaruh. Ini bisa mengarah pada musim yang sukses untuk ceri Turki.

Asisten Direktur Inis Görgen mengatakan perusahaan ekspor buah Kanlar Turki telah banyak berinvestasi di musim ceri yang akan datang. “Persiapan kami untuk musim ceri 2021 hampir selesai. Kami terus berinvestasi di negara kami karena Turki adalah pemasok ceri terbesar di dunia. Untuk memenuhi permintaan yang meningkat, kami telah mengupgrade mesin pengemas delapan lini Unitec Cherry Vision 2.0 menjadi 20 lines Unitec Cherry Vision 3.0. Dengan peningkatan ini., Kami telah meningkatkan kapasitas pemrosesan cherry kami menjadi 15 ton / jam. Dengan mempertimbangkan keselamatan kerja dan kondisi higienis dalam proses pengemasan, kami telah memperluas area dalam ruangan kami dari 5.000 meter persegi menjadi 8.000 meter persegi sekaligus meningkatkan kapasitas kami. “

Gurgen: “Perusahaan kami, yang mengelola seluruh proses dari penanaman ceri hingga pemuatan, juga telah berinvestasi di Unitec AC 350. Investasi ini juga signifikan karena teknologi ini akan kami gunakan di Turki untuk pertama kalinya dan akan menawarkan tiga pengepakan lebih cepat daripada jalur reguler tahun ini, kami memperkirakan bahwa pengiriman pertama Cherry Ziraat-900 akan dimulai pada minggu terakhir bulan Mei.

Jürgen menjelaskan bahwa meskipun kerusakan akibat embun beku telah terjadi di negara lain, varietas ceri yang diekspor Canlar dari Turki belum terlalu terpengaruh. “Cuaca sejauh ini bagus. Terutama jenis ekspor utama kami, Ziraat-900, yang tidak terpengaruh cuaca dingin dua minggu lalu. Di sisi lain, varietas ceri awal yang disukai di pasar dalam negeri sedikit berkurang. Musim ini kami bertujuan untuk mengekspor setidaknya 6000 ton. “Dari ceri. Dengan investasi baru dan kapasitas kami yang tinggi, saya pikir tidak akan sulit untuk mencapai tujuan ini. Kondisi cuaca yang menguntungkan di Turki dan fakta bahwa negara lain memiliki sebagian dipengaruhi oleh embun beku, tunjukkan bahwa ini akan menjadi musim yang baik bagi petani dan eksportir ceri Turki. “

READ  Tren pasar peralatan pembersih kolam renang otomatis, aplikasi baru, dan perkiraan hingga 2030

Canlar telah aktif di beberapa pasar di Eropa dan Rusia, tetapi juga ingin mengekspor ke beberapa negara Asia tahun ini. “Selain pasar Eropa dan Rusia, permintaan ceri Turki meningkat, berkat pengiriman ke banyak lokasi di seluruh dunia. Perusahaan kami terutama bekerja dengan negara-negara Eropa Utara – Norwegia, Swedia dan Denmark – dan negara-negara Eropa lainnya seperti Holland dan Jerman Timur telah menjadi pasar terbuka bagi kami karena transportasi kargo udara.Kami bertujuan untuk mengekspor ke Hong Kong, Singapura, Malaysia, Indonesia, India dan negara-negara serupa.Kami telah mendapat izin ekspor untuk pasar China, Korea Selatan dan Taiwan, dan kami berharap pasar China akan terbuka, kami melakukan pekerjaan dengan baik musim lalu, juga tahun ini, dan kami berencana untuk bekerja secara intensif dengan merek kami, Sunny Fruit, di destinasi Eropa dan Solaris di Timur Jauh tahun ini.

untuk informasi lebih lanjut:
Anais Jurgen
Jiwa
+90507129 04 94
[email protected]
www.canlarfruit.com