BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

dimana mereka sekarang? Sebelas pertandingan pertama Jong PSV dimulai

Nigel Bertrams termasuk di antara postingan tersebut selama pertandingan pertama Jong PSV di Eerste Divisie. Total, dia memainkan 35 pertandingan untuk tim cadangan. Bertrams memainkan satu pertandingan piala dengan tim utama PSV Eindhoven. Bertrams saat ini menjadi penjaga cadangan di PEC Zwolle.

Burak Cards bek kanan Turki-Belgia berangkat ke Turki setelah enam pertandingan dengan Young Eindhoven. Di sana ia memainkan sebelas pertandingan untuk Mamak FK, yang bermain di level ketiga. Cardis sekarang tinggal di Belgia lagi dan bermain di Level 5 bersama Eindracht Termin.

Mino Koch berhasil bermain selama empat menit dalam dua pertandingan berbeda dengan PSV1, lalu berangkat ke NAC. Hari ini kabin petualang! Setelah dua musim bersama Yobin, bek tengah tersebut kini bermain sebagai CSKA Sofia di Bulgaria.

Dari semua pemain ini, Jorit Hendricks menjadi duel paling banyak di Eindhoven besar. Memainkan tidak kurang dari 239 pertandingan resmi untuk PSV! Di awal tahun ini, Hendrix yang masih berposisi sebagai bek tengah di Young Eindhoven memutuskan hengkang dari Eindhoven. Hendrix menandatangani kontrak dengan Spartak Moscow hingga pertengahan 2024.

Bek kiri Abel Tamata (30) adalah pemain pertama dari tim ini yang sudah pensiun dari sepakbola. Hebatnya, Tamata adalah orang yang memainkan 41 pertandingan untuk PSV 1. Setelah itu setelah tidak lagi ingin mendayung di ADO dan FC Groningen, Tamata memutuskan untuk menggantungkan sepatunya pada Willow di usia muda. Tamata sekarang bekerja sebagai direktur teknis di SPEC. Perusahaan ini dimiliki oleh saudara perempuannya Briggy Commers, istri Ali B.

Kapten kelahiran Afghanistan Farshad Noor sedang mencari tantangan baru. Setelah bertugas di Jong PSV, ia bermain di Belanda untuk Roda JC dan SC Cambuur. Kemudian dia memilih petualangan di Swedia, Siprus dan Indonesia. Siapa tahu, gelandang bebas transfer ini bisa menambah negara lain ke daftar itu!

READ  Perayaan VOC | Tanggal

Thomas Horsten bermain untuk Eerste Divisie dalam 31 pertandingan di musim pertama PSV Muda. Kemudian, Horsten bermain sepak bola profesional dengan sesama kota FC Eindhoven. Setelah sempat bermain di TEC, Horsten kini bermain bersama VV UNA yang juga bermain di Divisi III.

Kaki kiri Austria Marcel Reitzmeier memainkan 27 pertandingan resmi untuk pertama kalinya untuk PSV. Sejak itu kembali ke akarnya. Dengan Rapid Wien, The Ritzmaier sedang menuju ke Sepak Bola Eropa.

Setelah sempat bersama PSV, Peter van Oijen telah bermain untuk beberapa klub di Belanda, namun saat ini ia bermain untuk tim Jerman KFC Uerdingen 05. Van Owen memainkan tujuh pertandingan untuk PSV yang hebat, mencetak dua gol dan juga memberikan assist.

Giraldo Antonio telah pensiun dari sepak bola profesional, sama seperti mantan rekan setimnya Abel Tamata. Meskipun Antonio dikenal sebagai salah satu talenta terhebat dari generasinya di Eindhoven, dia tidak pernah berhasil. Klub terakhirnya adalah Zwarte Leeuw di Belgia.

Sayap kiri Mohammed Al-Raihi saat ini bekerja untuk menghasilkan uang dari air di wilayah Al-Batin di Arab Saudi. Al-Rihi menghabiskan beberapa tahun yang baik di NEC dan Sparta setelah waktunya di Eindhoven. Al-Rihi tidak melakukan debut untuk PSV 1.