BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

D-Link mulai menjual duo Wi-Fi 6 mesh seharga €183 – Komputer – Berita

D-Link telah mengumumkan harga euro untuk dua bundel Wi-Fi 6 dalam seri COVR AX1800. COVR-X1862 dengan dua router mesh berharga €183, sedangkan varian dengan tiga router berharga €275. Router dijual segera di Benelux.

dari Paket Wi-Fi Mendukung hingga 1.774 Gbit/s melalui dual band. Dengan 5GHz, kecepatan maksimal dapat mencapai 1.2Gbit/s, lebih dari 2.4GHz, router dapat mengirim maksimal 574Mbit/s. Router juga mendukung MU-MIMO, ofdma, BSS, WPA3, dan roaming pintar. Dengan yang terakhir, router terus-menerus memeriksa kekuatan sinyal WiFi di jaringan. Perangkat secara otomatis terhubung ke titik COVR dengan sinyal terkuat.

Paket COVR-X1862 terdiri dari dua router mesh dan menyediakan jangkauan maksimum 420 meter persegi. Dengan paket COVR-X1863 dengan tiga router jaringan, jangkauan maksimum ini adalah 600 meter persegi. Ini dapat diperluas dengan router pisau COVR tambahan. Setiap titik akses juga memiliki port Ethernet.

Cakupan juga dapat diperluas dengan Range Extender Baru DAP-X1860. Ini biaya 88,90 euro dan memiliki desain steker. Ini memiliki kecepatan maksimum dual-band yang sama yaitu 1,774 Gbit/s seperti router jaringan COVR dan port Ethernet. Lampu LED menunjukkan kekuatan sinyal WiFi dan ada tombol WPS untuk terhubung. Range extender memberikan jangkauan maksimum hingga 185 meter2.

READ  Pangsa rudal China jatuh ke tanah akhir pekan ini (tetapi tidak ada yang tahu di mana)