BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Daerah Ostenburg yang baru dibangun mempertahankan karakter industrinya, tetapi untuk berapa lama?

Hotel Inntel baru di Oostenburg.Bangun Noch Ninh

Oostenburger middenstraat, Oostenburgervoorstraat, Oostenburgerdwarsstraat: Anda tidak dapat mengejar komite penamaan jalan kota dengan kreativitas apa pun. Untuk area perumahan yang sedang dibangun (1800 rumah), ini adalah kesempatan yang terlewatkan. Semoga arsitekturnya bisa menebusnya, meski kondisi bangunan saat ini sangat buruk. Kekurangan bahan bangunan yang mahal juga. Lalu ada anggaran menyusut yang membuat rumah lebih langka dari yang diinginkan arsitek. Sebuah proyek penting seperti Taman Hondsrug di tenggara telah ditunda karena kekurangan uang.

Untuk saat ini, Oostenburg masih seperti kue dan telur. Gedung INIT De Persgroep secara bertahap dipenuhi dengan celana pendek yang kuat – karena itulah yang tertulis di situs penjualan. Tangguh dan tentunya tidak kekanak-kanakan, seperti inilah blok pertama Oostenburger Middenstraat, tempat beberapa arsitek (termasuk Paul de Ruiter, Ronald Janssen, dan Bastiaan Jongerius) menyikat gigi. Tujuh lantai atau lebih dengan bahan atau pola yang berbeda, inilah gambaran awal dari centerpiece ini. Jalanan adalah kolase dari corten baja, bingkai beton putih atau gulungan vertikal hitam.

karakter industri

Karakter industri adalah referensi ke masa lalu. Austenburg adalah pusat perdagangan di Hindia Belanda dengan jalur dan galeri. Rempah-rempah disimpan di gudang yang, seperti Istana Aktivitas, menutupi sebagian besar pulau. Tali atau rope track mengingatkan pada produksi peralatan rigging kapal layar. Setelah pembubaran VOC dan privatisasi Indonesia, industri terus membangun kapal dan mesin (solar). Wärtsil, yang kemudian menjadi bagian dari Joe Stork, adalah penguasa Austenburg.

Beruntung Van Gendthallen terselamatkan dari pembongkaran, yang terancam dua puluh tahun yang lalu, karena suasana aktivitas yang tidak murni dapat ditemukan di sini. Hanya gedung-gedung baru di seberang jalan yang begitu dominan sehingga pertanyaannya adalah apakah balai-balai itu dapat menahan kekerasan perkotaan. Semuanya berdiri atau jatuh dengan wajah yang hidup.

hotel arsitektur

Begitu krisis Corona merebak, Inntel membuka pintunya di trotoar VOC di sudut barat laut. Anda bisa memperdebatkan penamaan itu, karena VOC tentu saja menjadi nama yang dipertanyakan, karena perdagangan budak yang juga terjadi di Oostenburg. Menara hotel memberi penghormatan kepada industri dengan pengikat beton yang kuat di fasad, bingkai jendela dengan batang logam, dan balkon baja di lantai atas. Balkon hotel bisa dinegosiasikan. Siapa yang akan berdiri di angin dalam jubah mandi berusia 12 tahun?

Inntel memiliki reputasi yang baik untuk arsitektur hotel yang beradaptasi dengan lingkungan. Contoh paling terkenal adalah situs di Stasiun Zaandam di mana rumah-rumah Zaanse ditumpuk satu sama lain. Jenis hits terbesar di wilayah Zaanne, sekelompok fasad yang telah menjadi daya tarik yang lebih penting daripada Zaanne. Apakah turis China tahu terlalu banyak bahwa itu palsu?

Inntel Oostenburg tidak membuatnya penuh warna, meskipun lobi dan restoran khususnya membuat Anda merasa seperti berada di aula perusahaan. Lantai beton yang terlihat seperti berasal dari bekas pabrik, jembatan baja dan lubang intip dan bahkan dari pengintai di dinding. Satu-satunya hal yang hilang adalah staf berjalan-jalan dengan helm konstruksi. Werkspoor adalah nama yang tepat untuk restoran. Dia berharap untuk membangun hubungan dengan aula monumental yang sekarang tersembunyi di balik dinding batu. Di belakang Inntel ada kejutan kecil: teras dengan halaman rumput yang seharusnya menjadi oasis yang menyenangkan bagi penduduk setempat.

Keberuntungan Ostenburg adalah bahwa itu dikembangkan beberapa dekade setelah Kattenburg dan Wittenberg. Banyak bangunan asli di sana telah digantikan oleh perumahan sosial anonim. Tetapi kemalangan Austenburg adalah bangunan INIT yang sangat besar, yang memakan banyak ruang dan memiliki pangkalan tertutup yang tidak menarik karena penyimpanan truk sampah.

READ  La Place terus berkembang dengan sebuah restoran di Kopenhagen