BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Saudara-saudara ternak De Heus memulai tahun Corona dengan untung 125 juta euro

Korona atau tidak. Hewan, sama seperti manusia, hampir tidak bisa hidup tanpa makanan basah dan kering. Jadi intinya adalah bahwa yang besar memiliki lebih dari tahun 2020 yang luar biasa, hal yang sama berlaku untuk Co dan Koen dari Quote 500 bersaudara dari keluarga De Heus.

Kami menulisnya bertahun-tahun yang lalu: Perusahaan pertanian mereka menghasilkan keuntungan yang luar biasa. Angka-angka di bawah garis di mana tulang punggung pendiri Hendrik Anthony de Heusse, yang dipopulerkan pada awal 1900-an sebagai pembangkit tenaga listrik bodoh pada awal perdagangan gandum dan tepung Barneveld, akan tersendat setelah kematiannya. Dengan bisnis keluarga mereka, Koninklijke De Heus, dua manajer umum telah memainkan Liga Champions di pakan ternak global selama bertahun-tahun. Pesaing terkenal seperti Agrifirm dan dana bursa ForFarmers telah meninggalkan perusahaan, yang sekarang aktif di lebih dari tujuh puluh negara.

Ayam per kilo Corona?

Laporan tahunan yang baru-baru ini diserahkan ke Commercial Registry menunjukkan bahwa throttle telah diperas lebih agresif di bawah naungan generasi keempat. Omset melonjak menjadi 3,2 miliar euro (+6%), dari mana keuntungan besar 125 juta euro mengalir keluar. Sama seperti pada 2019, itu tambahan € 20 juta. Apakah semua ayam, sapi, babi, dan ikan budidaya Vietnam yang hidup dengan resep Epe menderita ekstra kilo korona? Tidak. De Heus sendiri memiliki nafsu yang tak terpuaskan untuk memiliki. Tahun lalu, lima perusahaan ditelan di empat negara, termasuk Spanyol dan Indonesia.

Apakah sama sekali tidak ada yang perlu dikeluhkan? Ya, itu adalah tumpukan besar tagihan yang belum dibayar. Item baris di neraca terus meningkat dan kini telah mencapai €351 juta. Hampir 20 juta euro dalam penerimaan tambahan dalam setahun. Anda mungkin mengatakan bahwa dengan begitu banyak klaim yang tertunda, menjalankan bisnis menjadi cerita yang sulit.

READ  Wajah Anda juga cenderung untuk diperdagangkan, menurut orang Jerman ini

di papan

Jadi pertanyaannya adalah, bagaimana dengan uang tunai? Ternyata tidak ada masalah bagi De Heus bersaudara, yang juga memiliki saudara perempuan yang memiliki saham tetapi tetap keluar dari perusahaan. ABN Amro, Rabobank dan HSBC masing-masing telah memperkenalkan batas kredit €250 juta. Selanjutnya, De Heusjes menghasilkan sejumlah besar uang sendiri. Misalnya, arus kas bersih dari operasi meningkat lebih dari 50 juta euro. Meskipun investasi besar dilakukan pada tahun 2020, posisi kas pada 31 Desember masih positif untuk beberapa juta. Selain itu, tampaknya keuntungan yang tidak dibagikan tersebar di pangkalan di mana-mana di kantor pusat. Kekayaan bersih Kerajaan Belanda kurang dari 1 miliar euro, di mana 855 juta euro termasuk dalam cadangan lain. Ini adalah hutang yang sangat mudah dikelola.

Jelas bahwa keluarga De Heus lebih suka menghasilkan uang daripada membelanjakannya. Itulah sebabnya pemegang saham telah membayar sendiri dividen yang cukup terbatas untuk waktu yang lama. Tapi ini perlahan mulai berubah. Pada 2017 dan 2018, masing-masing adalah 7,5 dan 9 juta euro. Setahun kemudian, 16 juta euro telah ditransfer. Dan tahun lalu, keluarga itu hanya membayar 40 juta euro.

Pertanyaannya tetap: siapa yang menemukan hobi mahal?

Konten ini dibuat dan dikelola oleh pihak ketiga, dan diimpor ke halaman ini untuk membantu pengguna memberikan alamat email mereka. Anda mungkin dapat menemukan informasi lebih lanjut tentang ini dan konten serupa di piano.io