BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Damai Indah membuka kawasan hiburan golf pertama di Indonesia dengan dukungan dari INRANGE®

Damai Indah membuka kawasan hiburan golf pertama di Indonesia dengan dukungan dari INRANGE®

Kemitraan antara Damai Indah dan perusahaan hiburan dan teknologi hiburan yang inovatif menghadirkan pengalaman baru bagi Jakarta.

JAKARTA, INDONESIA – Pada akhir bulan Oktober, Damai Indah Group membuka pintu bagi rangkaian konstruksi baru yang menakjubkan: The Range, yang didukung oleh Inrange® Golf. Dengan tiga tingkat ruang olahraga yang dilengkapi dengan perangkat layar sentuh, area VIP, dan berbagai penawaran makanan dan minuman yang sesuai dengan pengalaman sosial mereka, tempat ini dirancang untuk mendefinisikan kembali pengalaman berkendara di Indonesia.

Proyek ini merupakan langkah besar bagi Damai Indah dan Inrange® Golf yang baru pertama kali mendarat di wilayah tersebut. Setelah mengunjungi tempat tersebut pada awal September, dan menghabiskan beberapa waktu di area tersebut, ia menjadi salah satu pendiri Inrange® Nick Longley Dia akan mengatakan ini:

“Memperkenalkan Inrange® ke Indonesia mewakili langkah selanjutnya dalam meluncurkan konsep Experience Range kami di seluruh dunia. Kita semua tahu bahwa jangkauan lebih dari sekadar ‘sekeranjang bola’ saat ini, dan Damai Indah menjadikan golf sebagai permainan untuk semua orang – yang merupakan sebuah sangat cocok.” Sangat cocok dengan pernyataan misi kami. Asia Tenggara sangat tertarik pada golf, dengan begitu banyak pemain aktif, dan kemampuan untuk menawarkan sesuatu baik bagi para pemain yang berlatih maupun sosial, akan menjadi kunci keberhasilan bisnis lapangan golf di wilayah ini. , sesuatu yang membuat kami sangat bersemangat untuk menjadi bagiannya”.

Inrange® Golf menyatukan orang-orang untuk bermain melawan satu sama lain dalam pengalaman golf sosial berbasis teknologi yang ramah namun kompetitif. Domain mitranya di AS, Inggris, UEA, dan Afrika Selatan telah menyadari perbedaan laba mereka, dengan situs-situs yang mengalami peningkatan pendapatan dua kali lipat atau lebih ketika mengadopsi model bisnis domain pengalaman mereka. Dengan rencana untuk memasang Inrange® di Australia, Belanda, Meksiko dan Vietnam dan ekspansi lebih lanjut ke Amerika Serikat sebelum akhir tahun 2022, hal ini tampaknya akan segera menjadi masa depan Driving Range.

READ  Linda de Mol pada pemutaran perdana 'Alles Op Tafel': 'Gaun ini telah digantung di lemari selama empat tahun'

Desain dan konstruksi situs Damai Indah diawasi oleh direktur visioner Grup Damai Indah Sian Christine Wiradinatha — dan dia juga bersemangat untuk akhirnya membuka tempat untuk bisnis.

“Kami tahu bahwa apa yang ingin kami tawarkan kepada pengunjung kami adalah pengalaman golf yang luar biasa dan hiburan golf. Jadi Inrange® adalah mitra yang sempurna bagi kami. Melihat pengunjung di lapangan mengalami apa yang kami bayangkan adalah hal yang sangat bermanfaat.”

Situs ini sekarang terbuka untuk bisnis dan tamu datang dari seluruh wilayah untuk merasakan pengalaman golf yang inovatif dan modern ini.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Inrange® Golf, kunjungi mereka lokasi Dan ikuti mereka LinkedIn

Untuk informasi lebih lanjut tentang The Range @Damai Indah PIK, kunjungi Jaringan Komunikasi Global.therangedamaiindah.com/ Dan ikuti mereka di media sosial @TheRange_PIK

Tentang Grup Damai Indah

Damai Indah Golf, gagasan dari pengembang real estate dan raja bisnis ternama Indonesia, Ir. Ciputra terdiri dari dua lapangan kejuaraan internasional dalam lingkungan yang sangat berbeda dan menantang. Lapangan Bumi Serpong Damai (BSD) dirancang untuk memberikan tantangan mental yang menyenangkan dalam lingkungan yang menarik secara visual dengan setiap lubang diatur dalam pemandangan yang indah.

Sebagai proyek pertama Jack Nicklaus di Indonesia, ia memastikan bahwa lapangan megah seluas 6.545 meter par 72 ini mencakup sejumlah fitur favorit pribadinya dari beberapa lapangan terbaik di dunia. Lapangan Bumi Serpong Damai (BSD) tidak diragukan lagi merupakan salah satu lapangan golf terbaik di dunia.

Nama Kontak: Pabrik Ian
Organisasi: Inrange® Golf
Nomor telepon: +4479 3120 8181
Surel: [email protected]