BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Legacy Entertainment akan menghadirkan Hollywood Magic pada mega proyek PIK-2 di Indonesia

Legacy Entertainment, sebuah firma desain hiburan yang berbasis di California, akan menjadi konsultan hiburan untuk PIK-2 di Indonesia, sebuah kota baru yang sedang dibangun tidak jauh dari Bandara Internasional Jakarta.

Legacy Entertainment, saat ini merayakan hari jadinya yang ke-20kamu Pada tahun peringatan tersebut, pihaknya akan mengawasi desain dan konstruksi wahana, atraksi, dan pertunjukan yang akan menjadi tuan rumah bagi PIK-2, yang dipandang sebagai salah satu proyek pembangunan terbesar di dunia.

Membentang pantai berpasir putih seluas 5.100 hektar dan sepanjang 4 kilometer, PIK-2 seukuran kota San Francisco. Proyek tersebut akan mencakup hotel, arena, stadion, rumah sakit, sekolah, kawasan pemukiman, dan fasilitas hiburan kelas dunia.

“PIK 2 benar-benar melambangkan kota masa depan, jadi sudah sepantasnya jika PIK 2 juga menjadi rumah bagi hiburan masa depan,” kata Marcus King, Chief Project Officer di Legacy Entertainment dan salah satu pemilik perusahaan.

“Di seluruh dunia, pengembang ritel sedang mencoba mencari tahu apa yang akan terjadi selanjutnya. Kami percaya kolaborasi kami dengan para eksekutif di balik proyek PIK 2 akan membentuk model yang sangat menarik untuk masa depan pusat perbelanjaan dan ritel hiburan,” tambah King.

READ  Komposer Jepang Ryuichi Sakamoto meninggal pada usia 71 tahun | Media dan budaya