BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Daman bersama pengarang Teater Marion Bloom tampil di Indonesia dengan ‘Tas Orang Tua Anda’

Marion Bloom. Foto: Taman Indonesia

Penulis Marion Bloom dan gitaris Gus Pat akan membawakan acara intim di Daman Indonesia pada Jumat, 1 Oktober. Taman tropis telah membuat pengaturan khusus untuk ini agar pengunjung dapat melihat taman terlebih dahulu, kemudian menghadiri pertunjukan dan akhirnya duduk di prasmanan Indonesia yang lezat.


Marion Bloom adalah seorang penulis dan pembuat film. Dia dikenal karena novel pertamanya “Bukan Wanita India Biasa”. Dia
Hindia Belanda

Orang tua keluar pada 1950-an
Indonesia

(Mantan
Hindia Belanda

) melarikan diri.

Pertunjukan teatrikalnya ‘Your Parents’ Backpack ‘adalah pertunjukan interaktif di mana komedi dan musik memainkan peran utama. Quiz Pat hadir dengan gitar bersama Marion Bloom. Dengan cara yang lucu dan musikal, Bloom mengajak penonton untuk berbicara tentang Indo, budaya India dan buku terbarunya INDO. Dari pengalaman dan latar belakangnya sendiri, dia berbagi pemikiran, pengalaman, dan banyak rahasia dan kejutan yang masih berputar di sekitar keluarga India.

Daftar INDOS

Dari sampul bukunya INDO:”

Manakah dari yang disebut budaya India yang paling berharga dan apakah budaya India benar-benar ada? Apakah perlu memanggil kami Indo? Dalam buku INDO, Marion Bloom mengubah kenangan dan peristiwa dan memberikan pandangan yang menyegarkan, sangat pribadi dan menarik pada masyarakat saat ini di mana ‘identitas’ semakin menjadi bahan perdebatan.

Diatur

Pihak yang tertarik yang ingin menikmati pengaturan khusus ini dapat mengirimkan sendiri pada hari Jumat, 1 Oktober

Pesan tiket melalui website Daman Indonesia. Biaya masuk termasuk taman, jalan-jalan, dan jalan-jalan melalui prasmanan Indonesia.

Peserta dipersilakan untuk mengunjungi taman mulai pukul 14:30, setelah itu mereka akan disuguhi pertunjukan teatrikal dengan tas ransel ‘Orang Tua Anda’ pada pukul 4 sore. Siap menikmati buffet Indonesia dari jam setengah enam, Anda bisa mengobrol dalam lingkaran kecil. Malam berakhir pada pukul delapan sampai sembilan.

Tiket tersedia secara online
www.taman-indonesia.nl

Daman Indonesia mengikuti pedoman RIVM terkait virus corona.

Thamen di atas Indonesia

Mengunjungi Daman Indonesia merupakan tujuan wisata yang populer baik tua maupun muda. Bukan tanpa alasan mereka dinominasikan kembali tahun ini untuk pemilihan Het Leukste Uitje van Overijssel ANWB. Daman Indonesia adalah kebun binatang bertema tropis di Kobe van Overijsal. Semua jenis hewan istimewa dapat ditemukan di sini, seperti burung hantu Pintrong, Luwax dan Malayan Downey dari Indonesia. Anda dapat menikmati makanan ringan dan minuman India, mengunjungi Rumah Panggung Mentawai atau menelusuri Toko. Untuk anak-anak, antara lain, ada taman bermain hutan, ruang ganti pakaian tradisional Indonesia, dan perburuan burung yang menyenangkan untuk dijelajahi sendiri.

Alamat:

Kode Cullen 53, 8345 H Kode Cullen

Situs web:

www.taman-indonesia.nl

Organisasi

: Taman Indonesia

Surel

:

[email protected]

READ  Mereka adalah pemenang Dance Marathon