BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Daniel Radcliffe menjual rumahnya di New York kepada pendiri Suitsupply dari Belanda | menunjukkan

Daniel Radcliffe menjual tempat mahalnya di New York kepada pengusaha Belanda Fokke de Jong, pendiri merek pakaian Suitsupply. yang melaporkan New York Post. Apartemen di lingkungan West Village dijual seharga $5,3 juta.

Aktor Inggris, lebih dikenal sebagai Harry Potter, membeli rumah itu lebih dari sepuluh tahun yang lalu seharga $4,9 juta. Jumlah yang besar, dari mana dia sekarang juga berhasil mendapat untung. Apartemen ini terletak di lantai sebelas gedung One Morton Square yang mewah dan memiliki tiga kamar tidur, tiga kamar mandi, ruang tamu, dan ruang makan.

Radcliffe, segera terlihat di film Orang Asing: Kisah Jankovic jika Musisi Aneh Al Yankovic telah menjual apartemennya yang bernilai jutaan dolar kepada pengusaha Belanda Fokke de Jong. Dia mendirikan merek pakaian Suitsupply pada tahun 1999, yang dalam dua puluh tahun telah berkembang menjadi merek global dengan 125 toko di Eropa, Timur Tengah dan Amerika Serikat, antara lain.

Selain harga jual yang dibayarkan De Jong, biaya bulanan lebih dari $3.000 akan ditambahkan untuk memelihara gedung dan layanannya dalam kondisi baik. Layanan One Morton Square mencakup daftar fasilitas binatu, termasuk pusat kebugaran, ruang bermain anak-anak, penyimpanan sepeda, dan parkir. Selain itu, selalu ada penjaga pintu yang hadir.

Dengarkan juga Podcast Media AD dengan Johnny de Mol minggu ini, wawancara Khaled Kassem dengan Dirk Bolt, dokumenter André Hazes, dan Kamp van Koningsbrugge dengan warga terkenal. Dengarkan di bawah atau berlangganan melalui spotify atau itunes.


Tonton video acara dan hiburan di bawah ini: