BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Danny tumbuh dari pelatih menjadi manajer produk di Deugevelar

Danny tumbuh dari pelatih menjadi manajer produk di Deugevelar

Danny: “Pada tahun 1995, saya mengambil program pascasarjana di Amsterdam Scheepwaard School di Duijvelar Bomben. Sekarang pekerjaan lain; Para wanita yang membantu dari departemen pemasaran Tuijvelar membantu saya menulis surat lamaran saya saat itu. Saya dipekerjakan dan sekarang saya adalah Manajer Produk di Duijvelar. Tapi saya pernah memulai di sana sebagai teknisi servis.


kamu siapa?

“Nama saya Danny Randstorp, sejak 1995 saya bekerja di Duijvelaar Bomben di Alpen an den Rijn. 53 tahun, menikah dan kami memiliki dua putra. Tinggal di antara ladang bola lampu di Lisse, lahir dan besar di Lissenar. Di Hillegom I pergi ke LTS Autotechniek, saya bekerja di bidang teknologi. Saya segera mengetahui bahwa saya ingin melakukannya.

“Langkah kedua adalah MTS Scheepvaartschool di Haarlem. Setelah itu saya menyelesaikan HTS Scheepvaartschool di Amsterdam. Anda belajar semua tentang teknologi di kapal. Tapi kemudian di darat. Di tahun ketiga saya magang di MTS termasuk KLM dan Duijvelaar Pompen ( DP).Empat tahun kemudian, di perusahaan mana saya Saya pergi ke Aquatech, sebuah pameran dagang besar untuk air, untuk melihat apakah saya dapat melakukan program gelar di mana saya bertemu dengan DP lagi dan mereka memiliki program ‘Kontrol Pompa’ dan dengan demikian saya benar-benar mempelajari semua yang perlu Anda ketahui sebagai teknisi servis.

Mengapa Pompa Duijvelaar sangat cocok untuk Anda?

“Saat saya melamar, ada dua kandidat. Kami berdua bekerja dan kami masih bekerja di Tuijvelar. Saya menikmati banyak kebebasan dalam pekerjaan saya. Saya bisa pergi bekerja sejak awal. Saya langsung mendapatkan mobil perusahaan saat itu dan sebagai departemen kami memiliki ponsel terlebih dahulu. Itu istimewa pada saat itu. Saya dipekerjakan saat sedang down. Kemudian saya mulai melatih semua mekanik. Awalnya sangat menarik, tetapi semua mekanik berbicara dalam bahasa yang sama dan ada chemistry yang baik di antara mereka. Sehingga latihan itu akhirnya datang secara alami.

READ  Boikot atas perang Gaza berdampak pada Unilever di Indonesia

Apa alasan utama Anda memilih DP?

“Terlepas dari pertumbuhan DB yang luar biasa, kebebasan yang saya nikmati sejak awal tetap sama. Itu suara kunci bagi saya. Selama dua tahun terakhir, kami telah mengembangkan sistem kontrol yang benar-benar baru untuk pompa air bersih. Saya adalah Pemilik Produk Pengontrol Generasi Baru. Tim saya beranggotakan enam orang terdiri dari seorang programmer, seorang insinyur listrik, seorang insinyur mesin, seorang desainer industri, seorang mekanik dan seorang desainer instalasi listrik.

“Saya telah melakukan perjalanan ke seluruh dunia untuk pelatihan dan pengondisian. Antara lain saya pernah ke Jepang, Korea Selatan, Pakistan, India, Indonesia, Afrika Selatan, Qatar, Arab Saudi, Amerika Serikat, Curacao, Yordania dan Islandia. Saya jarang bepergian akhir-akhir ini, tetapi masih pergi ke dealer besar untuk mempelajari kontrol baru. Kami melakukannya di seluruh dunia.

“Kami selalu bekerja dengan penuh semangat, jadi tekanan produksi kami berkurang. Nyatanya, kami adalah sekelompok idiot profesional. Itu memastikan bahwa pekerjaan tidak terasa seperti pekerjaan dan kami menikmati kebebasan itu lagi. Karena kami sudah ada di sana, tidak ada yang memberi tahu kami jam berapa kami harus pergi bekerja. !”

“Jelas ada yang salah kadang-kadang; dan kemudian tiba-tiba sesuatu tidak berfungsi, dan kemudian kita harus mengganti persneling dan bertindak sangat cepat untuk keluar dari masalah dengan cepat. Anda membutuhkan seluruh organisasi segera, dan itu berhasil. Senang mengetahuinya yang dapat Anda andalkan pada departemen lain pada saat itu.Itu Membuat pekerjaan lebih aktif dan memberi energi yang baik.

Apa yang akan Anda lakukan dalam lima tahun?

“Dalam 27 tahun terakhir saya sekarang telah memegang sekitar enam posisi berbeda di Duijvelar. Dalam lima tahun saya ingin sepenuhnya mengeksplorasi karir manajer produk, saat ini saya masih banyak bekerja di sisi teknis, dan saya ingin menambahkan sisi bisnis juga. Sebuah tantangan, karena saya tidak tahu apakah itu sepenuhnya untuk saya. Tapi di Tuijvelar Anda mendapatkan kesempatan itu sehingga Anda bisa menemukannya.

READ  Mitra Bisnis Manajer Akun - Majalah Bisnis Penggalangan Dana

Datang dan bekerjalah di Tuijvelar dan jadilah dirimu sendiri.

Lanjutkan dp.nl/durf Atau hubungi 0172-488388.