BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Dari James Bond hingga D. Ost: Setidaknya ada 400 film yang akan diproduksi di bioskop

Film James Bond terbaru No Time to Die.

Film yang paling terkenal adalah film James Bond Tidak ada waktu untuk mati; Film pertama yang selamat dari virus sekarang dijadwalkan rilis pada Oktober 2021. Distributor Hermeling memperkirakan “banyak film kecil akan mati.”

Bioskop sudah dibuka di Inggris, Swiss, dan Prancis; Di sinilah jumlah pengunjung memuncak lagi. Industri film, yang telah terpukul keras, tampaknya mulai pulih dengan keras di AS: sekuel horor Tempat yang Tenang Bagian Kedua (Dipajang di Belanda mulai 24 Juni) Ini mengumpulkan sekitar $58 juta dalam empat hari – rekor epidemi (belum) untuk saat ini.

Di Belanda itu Pertempuran Scheldt Korban paling tragis dari penutupan bioskop. Dengan budget 15 juta euro, film ini menjadi film Belanda termahal sejak saat itu buku hitam. Tepat pada hari pemutaran perdana (14 Desember 2020) adegan perang tentang operasi militer di muara Sungai Scheldt, semua pemutaran film telah dibatalkan hingga pemberitahuan lebih lanjut karena gelombang ketiga virus. Begitu bioskop buka lagi, kami akan berangkat Pertempuran Scheldt Sama lagi,” janji produser agak goyah Alain de Levita hari itu. Sabtu adalah hari ini.

Film yang tertunda dan tertunda juga harus bersaing dengan film baru. Misalnya, setelah setahun absen, Festival Film Cannes yang direncanakan untuk awal Juli memiliki program yang lebih kuat dari biasanya, sutradara Thierry Frémaux mengumumkan minggu ini.

film

Studio-studio AS sengaja tidak mulai membom film-film blockbuster di minggu-minggu pertama pembukaan kembali. Judul sangat mahal untuk ini: tempat yang cocok di kalender dicari untuk semua film yang sangat besar. Atau tunggu bioskop dibuka di lebih banyak negara. Kapasitas yang terbatas juga diperhitungkan saat ini; Di Belanda, misalnya, berlaku maksimal lima puluh pengunjung per kamar untuk beberapa minggu pertama.

pengikut Pertempuran Scheldt Lebih banyak judul Belanda akan dirilis pada hari Sabtu, seperti Comedy Bon Penny: Judeska di da house dan film Griet Op de Beeck Datang ke sini untuk menciummu. Kedua film tersebut baru saja dirilis saat bioskop tutup. Drama perang kolonial juga ditampilkan bulan lalu di Amazon Prime Video Timur Oleh Jim Taihuttu itu masih akan mendapatkan rilis sinematik yang luas: itu bisa dilihat di tujuh puluh bioskop di seluruh negeri.

Studio Disney, yang melakukan pekerjaan yang baik dengan platform pembayaran Disney+ selama tahun Corona, juga merilis beberapa film yang dirilis sebelumnya di bioskop. Seperti Sejarah Kehidupan Nyata 101 Dalmatians kejam, tetapi juga Nomadland oleh Chloé Zhao, pemenang terbesar di Academy Awards awal tahun ini.

“Sama sekali tidak ada kekurangan film,” kata Jacques Hundervangers, direktur jaringan film terbesar Belanda Pathé. Penggemar sepak bola juga telah berpikir. “Kami menayangkan pertandingan Kejuaraan Eropa di layar lebar di bioskop kami.”

READ  Bioskop dapat dibuka kembali dengan sangat cepat ketika akhirnya diizinkan kembali