BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pemenang Oscar Viola Davis berperan sebagai penjahat di prekuel The Hunger Games | Film dan acara TV

Tim kerja selanjutnya Game kelaparanFilm mulai terbentuk. Pemenang Academy Award Viola Davis juga memenangkan peran dalam Nyanyian burung penyanyi dan ular. Cerita terjadi sebelum empat film pertama dalam seri.

Aktris Amerika ini akan memerankan Volumnia Gaul, penjahat utama dalam cerita. Dia adalah desainer utama untuk Hunger Games yang mengerikan, yang telah ada di film selama sepuluh tahun. Galia adalah nenek moyang dari kepala menakutkan Coriolanus Snow. Dia memainkan peran penting dalam empat film pertama.

Produser Film Nina Jacobson berkata, “Sudah menjadi impian kami sejak awal bahwa Viola akan memainkan peran sebagai Dr. Oleh karena itu, kami senang Viola mengambil peran penting dengan bakat dan kehadirannya yang luar biasa.”

Davis memenangkan Academy Award pada tahun 2017 untuk pagar Nominasi diterima untuk RaguDan Membantu Dan Bagian bawah Ma Raini hitam. Dengan peran terbarunya, dia bergabung dengan Tom Blyth dan Rachel Zegler, yang memainkan peran utama. Sebelumnya diumumkan bahwa Peter Dinklage akan berperan sebagai presiden Akademi tempat film tersebut diputar. “Senang menjadi bagian dari alam semesta ini,” tulis Davis di media sosial.

Film ini disutradarai oleh Francis Lawrence, yang juga Di Game kelaparan-Film Pemadam kebakaran (2013), Mockingjay – Bagian 1 (2014) dan Mockingjay – Bagian Kedua (2015) bertanggung jawab. Film ini didasarkan pada buku dengan nama yang sama Nyanyian burung penyanyi dan ular oleh Susan Collins, dan dijadwalkan rilis pada November 2023.

READ  Serangkaian tentang seniman Frisia yang terlupakan