BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Dari Pac-Man hingga Pokémon: Pameran mainan pertama Drenthe di Hoogeveen

Super Mario, Tetris, Pokemon, dan Pac-Man, game yang mungkin pernah Anda mainkan sebelumnya. Apakah kamu merindukan saat itu? Maka Anda beruntung, ada pameran mainan (vintage) di Hoogeveen pada bulan Oktober. Yang pertama di Drenthe.

Gedung olahraga Het Activum harus menjadi surganya para pemain jika terserah pada organisasinya. Pengunjung dapat menikmati 149 meja yang diisi dengan mesin permainan (vintage), permainan, permainan kartu, dan permainan. Beli, tukar, uji, semuanya mungkin.

Idenya datang dari warga Hoogeveen, Michael Steenbergen (33), yang kecanduan segala hal tentang game. “Studio dan kantor rumah saya sekarang berisi koleksi indah yang layak untuk museum.”

Konsol game Nintendo lama, seperti Gameboys dan Gamecubes, dapat ditemukan di etalase. “Selama masa mudaku, aku sering memainkannya, dan ketika aku mulai pubertas, aku biasa berenang, tapi kemudian aku benar-benar mulai mengoleksi barang-barang.” Dia sekarang memiliki 48 pertandingan, ditambah ratusan pertandingan.

“Yang tertua yang saya miliki adalah dari tahun 1983. Game & Watch Tabletop dari Nintendo, yang merupakan pendahulu dari Gameboy,” jelasnya. “Kebanyakan orang mungkin tidak mengetahuinya. Mereka lebih akrab dengan konsol game yang datang kemudian, seperti NES, di mana Anda cukup memasukkan kaset ke dalamnya.”

Cerita berlanjut di bawah foto

READ  Hampir tidak ada tes virus corona, para ahli berjuang untuk melihat virusnya