BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Denda 1000 euro di kafe Italia setelah pelanggan mengeluh tentang harga secangkir kopi | luar negeri

Pelanggan diminta untuk membayar €2 untuk secangkir kopi tanpa kafein dan menelepon polisi. Ditta Artigianale, yang terletak di pusat kota, telah lalai mencantumkan harga kopi pada menu, menurut seorang pelanggan yang marah. Ini membuat spesialis kopi dalam masalah. Dihukum oleh hukum jika harga secangkir kopi tidak terlihat jelas.

Francesco Sanabo, pemilik kafe, membagikan kisahnya melalui video di media sosial. Ia mengatakan, antara lain, harga kopi ditampilkan dalam menu digital. Dia juga menyebutnya “tidak masuk akal.”

Ditta Artigianale terkenal karena membuat kopi, menurut The Guardian. Kasus ini dikatakan telah memenangkan banyak kompetisi dengan pengaturan “emas hitam”.

Menurut The Guardian, espresso di Italia berharga rata-rata 1 euro. Tapi awal tahun ini, banyak bar harus menaikkan harga karena masalah pasokan dan panen yang buruk. Harga rata-rata secangkir espresso telah meningkat menjadi rata-rata 1,50 euro.

Pada awal 2013, Sanapo, kedai kopinya di Florence, mengenakan biaya €1,30 untuk secangkir espresso. Hal ini mengakibatkan reaksi beragam: “Tapi saya tidak pernah menerima denda.” Karena kenaikan harga tanah, harga kopi espresso juga ikut naik.

READ  China: Batang reaktor nuklir rusak dan tidak ada radioaktivitas yang bocor