BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Dengan Pemilik, Brandon Cronenberg membuktikan dirinya sebagai perwakilan dari film generasi baru

Sebuah perusahaan teknologi tinggi rahasia melakukan pembunuhan dengan cara yang tampaknya terkendali, dalam film sci-fi tanpa kompromi Pemilik. Bisa menjadi pengantar episode episode kaca hitam Bisa jadi: pembunuh terhubung ke perangkat dan dengan demikian menyita sementara tubuh dan identitas seseorang di dekat korban. Kemudian mereka mengambil target mereka, dan untuk sementara membuat orang yang mereka mainkan bunuh diri dan kembali ke tubuh mereka. Tidak ada detektif yang akan memunculkan pelaku sebenarnya.

Intinya: Tasya Voss, yang terbaik di jenis pekerjaan ini, mengalami langsung betapa sulitnya untuk kembali ke diri sendiri sepenuhnya setelah pekerjaan yang sukses. Andrea Riseborough memainkan perannya dengan keyakinan penuh. Sekali lagi membuktikan dirinya sebagai spesialis dalam peran yang dingin dan menakutkan.

Sutradara dan penulis skenario Brandon Cronenberg, putra sutradara David Cronenberg yang berusia 41 tahun, membuat film kompak yang dieksekusi dengan cerdik yang tampak seperti mimpi demam. Ini menampilkan rasa ritme dan keanggunan yang canggih melalui kilas balik halusinasi singkat yang menggambarkan bagaimana kekerasan memanifestasikan dirinya di kepala Tasia. Ketika Anda mengambil pekerjaan baru terlalu cepat dan harus menghabiskan lebih dari rata-rata waktu di kepala tuan rumah, Cronenberg menciptakan kekacauan psikologis yang menarik.

Sangat menarik untuk melihat bagaimana Cronenberg dengan mulus mengikuti jejak ayahnya, dengan ketertarikannya pada perubahan identitas dan ketergantungan manusia pada teknologi (masa depan). Tema film realitas virtualnya Kehadiran (1999), di mana orang dapat menghubungkan tubuh mereka ke sistem permainan komputer, memang benar bahwa PemilikTapi film ini lebih dari sekedar tiruan.

Pada saat yang sama, Cronenberg terbukti menjadi wakil dari generasi sinematik baru. Dalam hal plot ada di Pemilik Mereka dengan mudah terkait dengan cara identitas online dibuat dan bagaimana mereka dapat memengaruhi kehidupan offline. Secara gaya, sutradara tampaknya lebih dekat dengan pembuat seperti KepemimpinanDirektur Nicolas Winding Refn (dan layanan menggunakan filter warna primer).

Sangat disayangkan bahwa karir filmnya sejauh ini begitu sulit – mungkin hasil dari nepotisme terbalik, seolah-olah nama belakangnya bekerja melawannya daripada membantu membuka pintu. Sembilan tahun antara awal yang indah Anti Virus (Sangat topikal, harus dimiliki di setiap platform streaming), saya terpaksa membuat video dan film pendek untuk mengantisipasi mendapatkan dana baru untuk film fitur. Terlambat Pemilik menjadi titik balik.

Pemilik

Fiksi ilmiah

★★★★ ☆

Disutradarai oleh Brandon Cronenberg

Dia bertemu Andrea Riseborough, Christopher Abbott, Jennifer Jason Lee, Sean Bean, Tobins Middleton.

103 menit, ditonton melalui Pathé Thuis.

READ  Ini adalah film terbaik di Amazon Prime Video