BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Siapa yang akan memenangkan Oscar pada hari Minggu (dan siapa yang akan)?

Nomadland masih menjadi pesaing.

film terbaik

Yang menang?

Badui

Siapa yang harus menang?

Badui Ini menangani tema-tema hebat di zaman kita, merangkumnya dalam sebuah drama yang diilustrasikan dengan indah dan tanpa emosi: balsem untuk jiwa Amerika yang memar. Dan Verne, pekemah yang diperankan oleh Frances McDormand (“Saya Bukan Tunawisma, Saya Tunawisma”) adalah karakter yang dekat dengan hati Anda. Film pemenang membawa Anda melalui negara yang liar dan indah dengan sistem yang rusak.

arah terbaik

Yang menang?

Chloe Chow (Negeri pengembara)

Siapa yang harus menang?

Zhao, atas bakatnya yang luar biasa dalam mengelola kehidupan nyata dan fiksi. Meskipun juga tepat bagi Dane Thomas Venterberg untuk bergoyang menuju kemenangan dengan drama mabuk yang hebat Putaran lain.

Olivia Colman dan Anthony Hopkins dinominasikan dalam film Father.  patung
Olivia Colman dan Anthony Hopkins dinominasikan dalam film Father.

aktor Terbaik

Yang menang?

Chadwick Boseman (Bagian bawah Ma Raini hitam)

Siapa yang harus menang?

Anthony Hopkins sebagai orang tua yang gila dan mengaum di ayahnya. Seperti Chadwick Bosemans Terjemahan Untuk musisi jazz yang brilian, lihatlah di Bagian bawah Ma Raini hitam Kita hanya bisa menyimpulkan satu hal: betapa meruginya dunia perfilman bahwa aktor tersebut meninggal pada bulan Agustus. Sejujurnya: ini sedikit teatrikal. Veteran Hollywood yang baru meraih satu Oscar ini benar-benar fenomenal. Tapi Bosman lebih ramah dan Hopkins bisa mencoba lagi nanti, pikir akademi.

Bangunan Muda Menjanjikan
muda menjanjikan

Aktris Terbaik

Yang menang?

Carey Mulligan (muda menjanjikan)

Siapa yang harus menang?

Menarik: tahun jumlah karakter film wanita telah menurun drastis lagi, Anda dapat jatuh ke dalam kategori ini secara acak dan Anda akan mendapatkan pemenang yang layak pula. oh, Hari Andrea Seperti Liburan Billie! Ah, Vanessa Kirby dengan itu menyayat hati pengiriman dalam potong untuk wanita. Viola DavisDan Frances McDormand? Baik! Tapi Akademi masih bertahan dengan keberanian sengit Carey Mulligan sebagai pelaku kekerasan pria di postingan film #MeToo. muda menjanjikan.

Mads Mikkelsen di Denmark memproduksi tur lain.  patung
Mads Mikkelsen di Denmark memproduksi tur lain.

Film Fitur Internasional Terbaik

Yang menang?

Putaran lain

Siapa yang harus menang?

Kou Vadis, Aida? Kami bias, karena ada kontribusi Belanda: pemerannya, yang mengejutkan. Tetapi juga selain itu: Jasmila Zpanek dari Bosnia menyutradarai sebuah drama perang yang sangat kuat dan menarik tentang bencana Srebrenica, sebuah film yang harus dibuat.

Daniel Kaluuya, dinominasikan untuk peran pendukungnya dalam Judas and the Black Christ.  Gambar Getty Gambar
Daniel Kaluuya, dinominasikan untuk peran pendukungnya dalam Judas and the Black Christ.Bangun Gambar Getty

Pemeran Pendukung Terbaik

Yang menang?

Daniel Kaluuya (Yudas dan Kristus Hitam)

Siapa yang harus menang?

Siapa yang sudah memiliki peran utama di dalamnya Yudas dan Kristus Hitam? Daniel Kaluuya sebagai pemimpin Black Panther dan Lakeith Stanfield sebagai The Man Who Betrays Him dinominasikan untuk Aktor Pendukung Terbaik. orang asing. Dan itu seharusnya menjadi masalah – jika suara dibagi, tidak ada yang akan menang – tetapi Kaluuya sama mengesankannya dengan Fred Hampton sehingga dia akan dan harus menang.

Aktris Yoon Yeoh Jung, muncul dalam film Minari.  Gambar WireImage
Aktris Yoon Yeoh Jung, muncul dalam film Minari.Gambar WireImage

Artis pendukung terbaik

Yang menang?

Yoon Yeoh Jung (ancaman)

Siapa yang harus menang?

Anda harus beraniSeorang wanita muda memikat penasihat Trump dan pengacara Rudy Giuliani ke kamar hotel untuk melihat apa yang terjadi. Maria Bakalova membuat berita di seluruh dunia bersamanya. Apakah dia pantas mendapatkan Oscar untuk perannya di Borat film berikutnya? Tidak, dia seharusnya beralih ke prajurit veteran Korea Yoon Yeoh-jung, karena perannya sebagai nenek yang memberontak dan kelelahan di ancaman.

Frances McDormand di Nomadland.  gambar
Frances McDormand di Nomadland.

kamera terbaik

Yang menang?

Badui

Siapa yang harus menang?

Namun mank. Sepuluh nominasi agak dilebih-lebihkan, untuk puisi Fincher yang sebagian besar tidak dapat dijelaskan oleh penulis skenario Mankevich (Warga Ken Saya hanya mendapat sembilan) tetapi sinematografinya bagus. Apa kedalaman lapangan! Apa cyan hitam dan putih! Sayang sekali judul ini tidak bersinar di bioskop juga.

Dalam film dokumenter My Octopus Teacher, seorang pria berteman dengan seekor gurita.  patung
Dalam film dokumenter My Octopus Teacher, seorang pria berteman dengan seekor gurita.

Dokumenter Terbaik

Yang menang?

Guru gurita saya

Siapa yang harus menang?

kolektifFilm dokumenter jurnalistik Alexandre Nanao yang mengerikan dan sangat mengganggu tentang politik setelah kebakaran klub malam di Rumania. Tetapi Academy tidak berdaya melawan film dokumenter Netflix yang optimis tentang gurita yang digambarkan dengan indah, yang menempelkan dirinya pada penyelam krisis paruh baya ini dan suaranya yang merengek.

Film Pixar Soul.  patung
Film Soul de Pixar.

animasi

Yang menang?

Jiwa

Siapa yang harus menang?

Wolfwalker. Jika film filosofis inovatif Pixar termasuk dalam kategori ini, tidak peduli seberapa kacau ceritanya, apakah ada peluang untuk sisanya? Tentu saja tidak, tapi dia ingin Wolfwalker lebih menyenangkan dan lebih berani.

8 Nominasi Teratas

ayahnya

Yudas dan Kristus Hitam

mank

ancaman

Badui

muda menjanjikan

suara logam

Percobaan Chicago 7

READ  Apakah pesan itu datang atau tidak: Plotnya luar biasa