The news is by your side.

Depresi, Pria Ini Tunjukan Alat Kelaminnya ke Warga

0

Oleh: Rosid  |

Balicitizen.com, Buleleng – Pria bernama Putu Suryadika (23) sempat diamankan pihak Kepolisian karena memamerkan alat kelaminnya di pinggir jalan. Ia melakukannya karena diduga depresi setelah bercerai dengan sang istri.

Kasubag Humas Polres Buleleng, IPTU Gede Sumarjaya mengatakan mulanya ada laporan dari seorang ibu bernama Hanafiah. Saat itu ada seseorang yang tiba-tiba menghentikan warga yang sedanh antar jemput anak sekolah di Jalan Karantina, Banjar Dinas Celukan Bawang, Gerogak, Buleleng.

Pria tersebut mulanya pura-pura bertanya. Namun tiba-tiba saja menunjukan alat kelaminnya kepada ibu tersebut. Selanjutnya ia bahkan mengajak berhubungan intim dan menawarkan sejumlah uang. Tak lama pelaku kemudian diamankan oleh warga sekitar.

“Pelaku saat itu sudah diamankan di Polsek Kawasan Laut Celukan Bawang untuk dimintai keterangan,” kata dia.

Setelah itu, pihak Kepolisian memanggil orang tua pelaku. Kemudian dilakukan mediasi dan orang tua pelaku meminta maaf kepada korban.

“Dari pihak korban memaafkan dan minta agar membuat surat pernyataan dan memeriksakan anaknya ke dokter jiwa , dan hasilnya bisa di terangkan kepada warga Celukan Bawang,” katanya.

Orang tua pelaku juga mengatakan bahwa pelaku saat ini depresi setelah bercerai dengan istrinya. Kini pelaku diserahkan ke orang tua untuk segera diajak berobat.

Berita Terkait

Leave A Reply

Your email address will not be published.