BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Penerbit game Koch Media mengubah namanya menjadi Plaion – Gaming – News

Penerbit game Jerman-Austria Koch Media mengubah namanya menjadi Plaion sebagai bagian dari setahun Merek ulang dari merek. Perusahaan ini masih merupakan bagian dari Grup Embracer.

Miliar nama Dengan kata-kata mereka sendiri Ini lebih mencerminkan identitas yang dimaksudkan perusahaan: “Untuk mencerminkan sifat bisnis kami yang terus berkembang (…), kami telah memilih nama baru yang lebih mewakili siapa kami dan apa perjalanan kami.” Logo baru harus mewakili “tombol putar interaktif”.

Membalik PermainanIndustri.biz Co-founder Klemens Kundratitz menjelaskan perubahan nama; Akan sulit bagi sebagian orang untuk mengucapkan kata “gubuk”. Untungnya itu masuk Video lucu Persisnya bagaimana seharusnya dan tidak boleh mengucapkan nama lama. Nama baru Plaion harus diucapkan sebagai “play on”.

Perusahaan ini memiliki lebih dari 2.000 karyawan dan merupakan perusahaan induk dari beberapa studio dan penerbit game, termasuk Deep Silver, Warhorse Studios, dan Flying Wild Hog. Dengan demikian, Plaion secara langsung atau tidak langsung bertanggung jawab atas waralaba seperti Saints Row, Borderlands, Dead Island, Payday, Mount & Blade, Metro, dan Shadow Warrior. Lebih-lebih lagi Game pemintal Belanda Dia telah berada di bawah kepemimpinan Billion selama beberapa tahun.

Bekas perusahaan Koch Media didirikan pada tahun 1994 oleh Franz Koch dan Clemens Kondraitz. Sejak itu, perusahaan Eropa telah melakukan beberapa akuisisi besar dan beberapa sub-merek telah dibuat. Pada awal 2018, perusahaan Swedia Embracer Group, sebelumnya dikenal sebagai THQ Nordic, mengakuisisi perusahaan payung Koch Media Holding dengan nilai sekitar $150 juta.

READ  Pemain mengalahkan bos Cincin Elden menggunakan pengontrol Banana - PC - Geeks