BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Detail tentang mode Halo Infinite Forge dengan fitur pemrograman bocor – Game – Berita

Tidak apa-apa menjadi kritikus, itu hal yang baik. Tapi 343 tidak pernah menunda pertandingan sebelumnya. 343 selalu mengatakan bahwa gim ini akan berjalan di Xbox lama, apakah itu hype yang seharusnya dibuat oleh studio? Kehebohan bahwa game tersebut seharusnya terlihat lebih baik tidak muncul di 343. Pengungkapan itu diterima secara kritis, mengakibatkan penundaan. Orang menginginkan produk yang lebih baik. Jadi dalam hal ini, penundaan sebenarnya adalah hal yang baik, itulah mengapa tidak boleh ada ‘anggur’.

Studio game, kios, dll juga mudah dirakit.
343 setidaknya mendengarkan, itu telah membangun pra-penerbangan selama bertahun-tahun … sudah jelas untuk waktu yang lama bahwa studio game memiliki masalah. Mengembangkan mesin baru tidak mudah dengan awal dari apa studio itu. Saya merasa agak mudah bahwa itu adalah masalah yang dibuat sendiri. Karena akhir-akhir ini sering terjadi keterlambatan. Setiap gen baru adalah normal, tetapi sekarang sedikit lebih dengan aura.

Secara umum saya setuju dengan Anda, hanya dalam kasus ini saya tidak berpikir 343 disesatkan. Ditambah penundaan itu baik-baik saja di sini. Mereka tidak harus mengejar Cyberpunk.

Sesuatu yang sederhana seperti menjalankan game di semua Xbox yang berbeda tampaknya rumit bagi saya. Seperti grup bos utama … pekerjaan kompleks untuk studio “baru”. Jangan salah sangka. Ada banyak studio yang lebih baik di luar sana, tetapi mereka juga gagal dan hanya merilis produk mereka.

Sebaliknya, saya pikir 343 benar-benar mendapatkan niat baik dari semua opsi mereka baru-baru ini. Mereka juga tidak boleh dibandingkan dengan yang terburuk dari mereka yang pasti melakukan hal-hal tidak jelas yang telah saya katakan. Dua tahun, itu saja…

READ  NASA membangun pendarat SpaceX untuk misi bulan pertama sejak 1970-an | sekarang juga