BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Ulasan eFootball (PES) – Beli, Anggaran atau Knock Down?

Dalam pertunjukan mengintip Minggu lalu kita sudah berbicara tentang drama seputar sepak bola esports. Jadi Anda tahu itu omong kosong. Tetapi Coss ingin mengklarifikasi ini lagi dalam ulasan. Karena itu menyakitinya dan banyak penggemar PES jadul. Sakit sekali. Itu sebabnya dalam ulasan ini dia menjelaskan apa yang salah dengan game tersebut. Apakah judulnya benar-benar seburuk kedengarannya? Apakah mereka secara konsisten mengerikan atau beberapa bagian dari permainan masih bagus dan dapat dimainkan? Bisakah Konami memperbaiki ini atau ini akhir dari cerita? tentang dan selesai. Koos akan memberi tahu Anda semua itu dan banyak lagi. Dengan pertanyaan utama apakah itu sesuatu yang harus dihancurkan atau dihancurkan atau mungkin dihancurkan pula? Padahal gamenya gratis…

Ada apa dengan eFootball

eFootball adalah sekuel spiritual dari Pro Evolution Soccer. Waralaba telah membuat, seolah-olah, awal “segar” yang baru. Tapi apakah ini ide yang bagus? Apakah awalnya benar-benar segar? Akankah Konami bisa terus sekuat PES dulu? Koos akan berbagi pengalamannya dengan Anda. Bagaimana Anda memainkan permainan? Apakah Anda bermain lebih realistis atau lebih seperti arcade? Apa gaya grafis dari permainan? Game ini dibuat dengan mesin baru. Apakah Anda memperhatikan itu juga? Apakah game memiliki masa depan dalam kasus ini? Apakah membeli, dana anggaran, atau pembongkaran?

Haruskah FIFA takut dengan ini …

Pertanyaannya tentu saja. Apakah eFootball merupakan pesaing yang layak untuk FIFA 22? Permainan mengatakan mereka ingin bertaruh sangat keras pada bagian e-sports dari permainan. Apakah Koos memainkan game multipemain? Apakah bahkan ada mode pemain tunggal dalam game? Atau diisi dengan elemen pemenang dari game multipemain. Coz akan membahas ini dan lebih banyak lagi dengan Anda. Anda dapat melihatnya di ulasan eFootball (PES) kami – Beli, Anggaran atau Knock Down?.

READ  DICE Mempublikasikan Trailer untuk Mode Zona Bahaya Battlefield 2042 untuk Tim - Game - Berita