BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Di Argentina, Aldeguer adalah yang tercepat selama FP2 di tempat ke-16 oleh van den Gர்பrberg

Fermin Aldeguer – Term de Río Hondo | © Torna

Fermin Alteguer lebih cepat di sesi latihan bebas kedua kelas Moto 2 di Dermas de Rio Hondo, mencatatkan waktu lebih cepat dari Augusto Fernandez dan Jake Dixon dari Spanyol. Zonta van den Goorbergh melaju di sesi yang kuat dan finis keenam belas.

Latihan gratis kedua untuk kelas Moto2 dimulai pada pukul 11:30 waktu setempat pada hari Sabtu dan 16:30 waktu Belanda di Dermas de Rio Hondo di Argentina. Dengan sinar matahari yang cerah dan suhu yang menyenangkan, kondisinya mendukung, meskipun waktu lipatan FP1 membutuhkan beberapa waktu untuk diperketat.

Di awal sesi, Somkiat Chandra mengalami kecelakaan serius di tikungan ke-6. Pembalap Thailand, yang memenangkan balapan Moto 2 di Indonesia dua minggu lalu, kehilangan kendali mesinnya di tikungan kiri yang cepat dan bertabrakan.

Meskipun ini hanya prosedur gratis kedua, sudah ada banyak tekanan. Fermin Alteguer yang berusia enam belas tahun, yang mencatat waktu putaran tercepat di FP1, jelas tidak mengemudi dengan kecepatan setengah.

Saat angin mulai bertiup sedikit lebih kencang, semakin sulit bagi pembalap untuk memperketat waktu putaran lebih jauh. Fermin Alteguer kembali cepat di FP2 ini, namun ia tak mampu menandingi waktu fold FP1 dengan 1’43,502. Augusto Fernandez berada di urutan kedua di depan Jack Dixon dan Pedro Acosta, sementara Celestino Vietti, I Okura, Aaron Canet, Jorge Navarro, Albert Arenas dan Tony Arbolino berada di sepuluh besar. Zonta van den Goorbergh mencatat waktu yang bagus pada lap keenam belas sesi FP2 ini, sementara Bo Bendsneyder finis kedelapan belas.

READ  Tesla ditutup setelah tweet Musk

Setelah dua sesi latihan gratis, ini adalah empat belas pembalap Moto 2 tercepat yang langsung menuju Q2: Fermín Aldeguer, Augusto Fernández, Somkiat Chantra, Tony Arbolino, Aron Canet, Celestino Vietti, Jake Dixon, Pedro Acosta, Ao Og, Albert Arenas, Poe Bendsnider dan Joe Roberts. Zonta van den Goorbergh ada di P17 pada jadwal terintegrasi ini, jadi Anda harus mencoba Q1 untuk pertama kalinya untuk mendapatkan tempat di Q2.

Babak kualifikasi kelas Moto2 akan dimulai pada pukul 19:45 pada Sabtu waktu Belanda.




Gigo permainan




Tautan Berguna Gran Premio Michelin de la Republica Argentina:

Jadwal dan hasil lengkap
Di mana untuk mengikuti di TV
Laporan foto







Sponsor Racesport.nl

Apakah Anda pengunjung setia situs web ini, apakah Anda ingin mendukung kerja tim redaksi Racesport.nl dan terus mendapatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah luar biasa? Menjadi sponsor Racesport.nl sekarang.

Info lebih lanjut: www.racesport.nl/supporter