BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Di ‘Augmented’ Israel semuanya terbuka, tetapi ada kekhawatiran

Segala sesuatu di Israel terbuka, bahkan di klub ada pesta sampai larut malam. Masyarakat terbuka ini dimungkinkan, antara lain, karena Israel sebenarnya mulai menggunakan suntikan booster musim panas ini. Namun, negara itu sekarang mengambil tindakan tambahan, karena jumlah infeksi terus meningkat.

Untuk pertama kalinya sejak Oktober, ada lebih dari 1.000 infeksi pada hari Minggu, dan angka r sekarang menjadi 1,2. Ini memiliki populasi 9 juta, yang masih rendah jika Anda membandingkan jumlahnya dengan Belanda. Tapi pemerintah ikut campur. Tidak ada yang namanya penutupan.

Namun, ada batasan lain. Turis tidak lagi diterima. Ada juga karantina wajib bagi pelancong dari negara-negara yang termasuk dalam “daftar merah”. Sekarang ada 58 negara di dalamnya, termasuk AS dan Kanada pada hari ini. Belanda belum ada dalam daftar itu.

Tembakan keempat

Politik Israel, yang telah memperkuat jutaan orang dan juga anak-anak Kemampuan untuk mendapatkan snapshot telah membuat negara terbuka sejauh ini. Ini akan tetap terjadi untuk saat ini, meskipun pemerintah sedang mempertimbangkan apakah diperlukan lebih banyak tindakan. Perdana Menteri Bennett menyerukan warganya untuk mendapatkan vaksin booster. Tembakan keempat juga merupakan bagian dari strategi Corona.

Tampaknya pasti bahwa tembakan keempat akan datang. Seorang pejabat senior di Corona mengindikasikan bahwa ini akan terjadi “sangat mungkin”, dan satu-satunya pertanyaan adalah kapan. Sebuah percobaan sedang berlangsung di antara 150 petugas kesehatan untuk melihat efek dari suntikan keempat. Uji coba itu berlangsung di rumah sakit ahli virologi Israel yang terkenal, Eyal Leshem.

reaksi kulit jam berita Juga atas saran pemimpin gerakan Palang Merah nasional Jaap van Diesel bahwa Israel memulai penguatan sejak dini. Dia bilang mereka pasti tidak menyesali awal musim panas. “Anda memiliki pilihan antara helm yang bagus sekarang, atau helm yang sangat bagus dalam tiga bulan. Dan Anda tahu Anda akan mengalami kecelakaan sepeda motor dalam seminggu. Maka Anda sebaiknya mengurangi helm itu sekarang.”

READ  Paus dalam misa Tahun Baru: "Siapa pun yang menyakiti seorang wanita berarti menghina Tuhan" | luar negeri

Potensi efek yang semakin berkurang dari penguat bukanlah satu-satunya alasan yang dikutip di Israel untuk peningkatan jumlah tersebut. Seruan perdana menteri untuk bala bantuan tidak sia-sia. Empat juta penduduk telah menerima suntikan, tetapi sekitar satu juta orang Israel belum mendapatkan dosis booster. Alasan lain untuk angka yang tinggi adalah jumlah anak yang divaksinasi. Banyak orang tua enggan untuk memvaksinasi anak-anak mereka antara usia 5 dan 11 tahun. Omikron juga disebut-sebut sebagai kemungkinan penyebabnya, meski variannya jarang ditemui.

Dennis Mok Kanamori, seorang ahli epidemiologi di LUMC dan dokter umum, mengatakan di jam berita Bahwa peningkatan jumlah di Israel sama sekali tidak dapat dikaitkan secara langsung dengan penurunan kinerja bala bantuan. Dia pikir mungkin ada banyak alasan untuk angka menjadi “sedikit” lebih tinggi dan dia menyebutkan alasan lain yang mungkin. “Di sana juga musim dingin. Orang-orang lebih banyak berada di dalam ruangan.”