BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Di BDS Palestina yang sempurna, tidak ada yang perlu pindah


Jika semua warga negara memiliki hak yang sama, maka mereka juga menikmati kebebasan bergerak di seluruh wilayah negara. Maka tidak ada yang harus pindah. Maka permukiman Yahudi di Tepi Barat tidak boleh dievakuasi.

Akhir pekan ini, demonstrasi besar-besaran terjadi di seluruh Eropa untuk mendukung Palestina. Ribuan orang dimobilisasi di Belanda. Ini jelas menunjukkan bahwa dukungan untuk perjuangan Israel sedang runtuh. Ini juga terlihat dari reaksi keji di media sosial. Sementara pemerintah UE – termasuk Belanda – terus mendukung solusi dua negara, hal itu menjadi masa lalu bagi semakin banyak warganya. Hanya ada satu jalan keluar bagi mereka: penciptaan satu negara. Ayat kedua seharusnya terlihat seperti apa. Pada demonstrasi akhir pekan lalu, “God is Great” tidak disiarkan. Dalam lingkaran seperti itu, orang akan merasa biasa bagi media kulit putih untuk mengarahkan kamera mereka ke tanda-tanda dengan slogan seperti:Satu negara. Suksesi “. Orang Palestina sendiri sangat terpecah: organisasi seperti Hamas atau Jihad Islam berjuang untuk agama otoriter, sementara saingan Fatah tidak, atau setidaknya tidak.

Cc: Karen Elliott

Di Eropa, apa yang disebut gerakan BDS telah berkembang pesat dalam beberapa tahun terakhir. BDS adalah singkatan dari Boikot, Divestasi dan Sanksi. Ini adalah kelompok penekan yang mendefinisikan Israel sebagai negara apartheid. Itulah mengapa itu harus ditangani dengan cara yang sama di Afrika Selatan pada saat itu. Dengan boikot ekonomi, budaya, dan ilmiah. Perusahaan berada di bawah tekanan untuk menarik investasi mereka dari Israel. Akhirnya, hukuman sekeras mungkin juga harus dikeluarkan. Tujuan akhirnya adalah untuk mendirikan negara demokratis dengan persamaan hak bagi orang Yahudi dan Palestina. Apakah negara ini rumah nasional bagi kedua bangsa? Atau apakah hak sipil hanya berlaku untuk mereka yang hidup pada hari deklarasi? Warga harus memutuskan sendiri.

READ  Kitty Kuti hari ini mengacu pada permintaan maaf Amsterdam atas perbudakan masa lalu

Jika dilihat lebih dekat, ada sesuatu, seperti negara demokrasi ini, yang menjadikan Yahudi dan Palestina sebagai campuran karena menggunakan istilah kuno. Jika semua warga negara memiliki hak yang sama, maka mereka juga menikmati kebebasan bergerak di seluruh wilayah negara. Maka tidak ada yang harus pindah. Maka permukiman Yahudi di Tepi Barat tidak boleh dievakuasi. Kemudian perusahaan dan pengembang proyek yang semula Israel dapat melakukan bisnis di mana saja. Ini tentu akan menguntungkan pertumbuhan pesat di Gaza, sementara pembangunan yang telah dimulai di Tepi Barat akan mendapat dorongan tambahan. Ini menyelamatkan banyak masalah, seperti satu negara ini: Anda dapat menjalankan dengan satu pemerintahan, satu parlemen, satu birokrasi, satu tentara. Yang paling penting adalah seseorang dapat menetap di mana mereka inginkan dan tidak ada yang bisa diusir. Masalahnya, tentu saja, ahli waris warga yang kehilangan hartanya di bawah bayang-bayang Nakba sekarang akan melaporkan dan mengklaimnya.

Ada juga solusi untuk ini: jika ahli waris mengembalikan properti tersebut, pengguna yang ada akan dibeli dengan jumlah yang cukup besar untuk membeli properti di tempat lain. Ahli waris ini tentu saja juga dapat memilih sendiri kompensasi yang cukup besar. Kantong uang untuk diinvestasikan dalam kehidupan yang lebih baik seringkali merupakan pilihan yang lebih menarik. Peti ini tentu saja harus menjadi bagian dari keadaan baru agar Mazmur 133 menjadi kenyataan.

Betapa enaknya, betapa enaknya itu
Mari hidup bersama sebagai saudara!
Sebagus minyak di kepala
Yang jatuh di jenggot.
Jenggot Aaron
Dan dia jatuh di leher gaunnya.
Seperti embun di langit
Yang terletak di pegunungan Sion
Di sana Tuhan memberkati.
Hidup selamanya!

READ  Area pasar kacang halus bento analisis wajar dari pemain utama dalam industri hingga 2030 - beautifullveendam

Berhadapan langsung dengan ini, organisasi seperti Hamas, Jihad Islam dan semua partai fundamentalis Yahudi akan mencair seperti salju di bawah sinar matahari.

Sangat menyenangkan melihat begitu banyak idealis tanpa cela memprotes kebebasan, demokrasi, dan hak orang untuk hidup di mana mereka inginkan tanpa melihat garis keturunan, agama, atau apa pun.

Selebihnya, menurut saya masalah biaya tambahan tidak boleh hilang dari mata publik, juga masalah yang berkaitan dengan gas alam di Groningen tidak boleh hilang.