BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Di sini Anda dapat menonton film di luar ruangan di Amsterdam

Di luar ruangan, dengan bangku: Untungnya, malam film dan festival di luar ruangan dapat berlanjut musim panas ini. Setelah matahari terbenam, Anda dapat pergi ke bioskop luar ruangan untuk menonton film malam yang menyenangkan.

Film di Hermitage

Musim panas ini, film klasik akan ditampilkan untuk keempat kalinya di halaman Museum Hermitage. Program sepuluh hari ini disiapkan oleh para ahli film. Kuis film pendek diadakan di setiap pertunjukan di mana hadiah dapat dimenangkan. Pemutaran perdana Film di Hermitage Drama komedi Prancis tak tersentuh.
Hermitage, 18 Agustus – 29 Agustus, mulai €13,50

Festival Film Pantai Barat

Dari tempat tidur gantung atau kursi pantai Anda dapat menikmati menonton film di sekitar api unggun di Festival Film Pantai Barat. Selain itu, musik dan kegiatan anak-anak dapat dinikmati dengan alasan di pantai renang Bastion di Sloterplas di Nieuw-West. Setiap malam ada tema yang berbeda.
Sloterplas, 17-26 September, gratis

bioskop dunia amsterdam

Pada bulan Agustus, edisi kesebelas Bioskop Dunia Amsterdam. Film-film terbaik dari Afrika, Asia, Amerika Latin dan Karibia ditampilkan selama festival film ini. Rialto VU adalah situs web baru tahun ini. Program lengkap akan diumumkan dalam beberapa minggu mendatang. Penjualan tiket dimulai pada bulan Agustus.
Rialto de Pepe, Rialto Vo and de Bali, 19-28 Agustus 2021

merebut malam

Sudah 18 tahun merebut malam Festival film eksternal tahunan. Pada hari pertama, film El Planeta akan ditayangkan. Komedi ini adalah tentang kemiskinan kontemporer, keinginan perempuan, dan hubungan kompleks ibu dan anak perempuan. Acara ini menampilkan film dokumenter, animasi, film pendek, dan film layar lebar yang luar biasa yang belum pernah ditayangkan di Belanda atau paling banyak menjangkau sedikit penonton.
Kepala Batu di Westerdoksdijk, dari 25 Agustus hingga 4 September

Belmerbius

Juga tahun ini, stasiun metro Kraaiennest akan diubah menjadi stasiun A pada akhir Agustus bioskop luar ruangan. Pukul 21.00 malam dimulai dengan film pendek sekitar 15 menit. Film utama dimulai sekitar pukul 21:15, atau setelah hari mulai gelap.
Stasiun metro Kraaiennest, 3, 4 dan 5 September, gratis

matahari terbenam

Film Museum Eye merayakan hari jadinya yang ke-75 tahun ini dan itulah sebabnya ia menyelenggarakan pertunjukan luar ruangan Di taman dekat gedung museum. Tunggu matahari terbenam dan kemudian Anda dapat menikmati film klasik dengan sentuhan modern dan film baru, termasuk musik pendukung dan kata yang diucapkan. Dia juga akan mengemudikan A Flying Wing di atas situs, diperankan oleh pianis Keiko Shichijo: An Atmospheric Guaranteed Evening at ‘t IJ.
Museum Film Mata, 20-25 Agustus, gratis

READ  Industri periklanan luar ruang digital diperkirakan akan mencapai $ 21,35 miliar pada tahun 2030