BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Dicari: Tilburger tinggal di luar negeri

Tidak semua Tilburger di kota akan hidup selamanya. Beberapa thilburger di hati dan jiwa memilih untuk mengejar kebahagiaan di negara lain. untuk seri kami Tilburger di luar Di 2021 kami juga mencari Tilburger yang (oh my god) tinggal di luar negeri.

Kami berbicara sebelumnya dengan Tilburgers yang memiliki rumah di tempat lain di dunia. Seperti Fred van Meade (74) yang berangkat ke tanah airnya Indonesia 18 tahun lalu. Sekarang dia sendirian di Belanda lagi karena virus corona, tetapi Fred akan kembali ke rumah sesegera mungkin. Kami juga berbicara dengan Petricia Botbijl yang sekarang mengelola sekolah menyelam bersama suaminya.

Tilburger di luar

Apakah Anda bepergian ke luar negeri selama bertahun-tahun atau Anda telah melakukan perjalanan keliling dunia? Kemudian kami ingin berbicara dengan Anda. Tetapi bahkan jika Anda kembali ke Tilburg karena krisis Corona, kami penasaran dengan petualangan luar ruangan Anda. Ingin bercerita lebih banyak? Hubungi kami di [email protected] atau kirim pesan ke Situs jejaring sosial Facebook dari Instagram. Kemudian kami akan menghubungi Anda.

Baca juga…

READ  Unilever meninggalkan perusahaan teh Lipton