BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Home Chef Memulai Pasar Keren Dengan Chef Jan Smink


Masakan rumahan Tom van der Wagen (kiri) bersama Chef Jan Smenk

Pengiriman – Harus menjadi perkembangan terbaru di pasar pengiriman: hidangan beku dari restoran terbaik untuk rumah. Koki rumahan Tom van der Wagen dan koki Jan Smenk telah bergabung dalam petualangan The Cool Market bekerja sama dengan restoran Thailand BaiYok dari Zwolle, dan mereka berharap untuk membuka pasar.

ide Pasar Dingin Saya dibesarkan di rumah di dapur Tom van der Wagen. Rendang dan pesto Indonesia beku sudah menjadi standar di freezer-nya, sebagai bekal darurat praktis dalam kehidupan keluarganya yang sibuk. Alternatif seperti pemesanan online dan supermarket tidak menawarkannya, jadi rencananya sendiri dibuat.

(Es) menjadi dingin

Setelah berbulan-bulan panggilan dingin di restoran dan banyak percakapan, dia yakin untuk memulai inisiatif perusahaannya sendiri. The Cool Market dimulai dengan nilai lebih rumahnya di Utrecht. Keuntungan pembekuan adalah hidangan beku dapat disimpan dengan baik selama beberapa bulan dan tidak memerlukan bahan pengawet untuk pengawetan yang lebih baik. Selain itu, logistik beku jauh lebih mudah dan pada prinsipnya setiap restoran dapat dikirim.

pra-penjualan

170 paket sampel pertama dikirim ke seluruh Belanda melalui kampanye pra-penjualan baru-baru ini. Mulai pekan ini, peminat lainnya juga bisa memesan melalui situs tersebut.

Sumber: FoodClicks

Pengarang: Stephen Van Beek

Berita Terkait

Analisis – Di Belanda, ada lebih dari 9.000 titik penjualan yang berafiliasi dengan Thuisbezorgd.nl dan Deliveroo. Sebagian besar, 85%, adalah independen, tetapi sisanya, rantai pizza dan formula kafetaria mendominasi di sejumlah gerai. Ini dibuktikan dengan analisis yang dilakukan oleh perusahaan data Rotterdam Datlinq antara anak perusahaan layanan pengiriman Thuisbezorgd.nl dan Deliveroo. Selain berafiliasi secara independen …

READ  Luar negeri saksikan pameran Indonesia di Best | Lebih baik, Merigstad dan putranya

baca pesannya



Restoran – Restoran baru Chef Jan Smink di Wolvega akan diberi nama Smink Restaurant. Smink akan memasak dengan produk Friesian dan menghasilkan produk dari printer makanan 3D. Smink Restaurant adalah restoran pertama di dunia dengan beberapa printer makanan 3D. Restoran dengan 40 kursi akan dibuka pada 21 September 2018. Jan Simink: “Saya memasak dengan hasil bumi yang tumbuh bersama saya ketika saya masih anak petani…

baca pesannya


HORECA – Pada bulan September, Jan Smink akan membuka restorannya sendiri di Wolvega. Bekas gedung ING akan diubah menjadi restoran sendiri (Sage), di mana Smink akan memasak sesuai dengan gayanya sendiri. Smink, yang dikenal karena ikut serta dalam kompetisi kuliner Bocuse d’Or yang bergengsi, akan menerima kunci bekas gedung ING di pusat Wolvega pada 1 Mei. Produk dari daerah mendapatkan…

baca pesannya