BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Diet rendah karbohidrat menurut Pascal Niceness: “Keinginan Anda akan gula menghilang” | memasak dan makan

memasak dan makanSebuah buku masak baru oleh Pascal Nicenes telah diterbitkan. alamatnya adalah Saya suka makan banyak. Penulis buku terlaris dari Flanders memberi pecinta makanan lezat dan sehat dengan kumpulan baru resep sederhana, sehat, tetapi di atas semua yang lezat. “Makan banyak seharusnya tidak memiliki konsekuensi negatif bagi tubuh Anda.”




Pascal Nessens: , Saya ingin membuat pernyataan dalam buku saya: Terlalu banyak makanan enak seharusnya tidak memiliki konsekuensi negatif bagi tubuh Anda. Bagi banyak orang, tampaknya makanan sehat juga bisa enak dan berlimpah bagi banyak orang, tetapi itu adalah kesalahpahaman yang terus-menerus bahwa Anda harus melewatkan sesuatu karenanya. Kebalikannya benar! Judul buku Saya suka makan banyak Dibuat untuk saya: Makanan enak bisa membuat saya sangat bahagia. Saya berbicara tentang makanan yang dapat Anda nikmati 100 persen setiap saat, tanpa merasa lelah, kembung, atau bersalah sesudahnya.”


mengutip

Banyak orang langsung memikirkan sayuran ketika memikirkan makanan sehat. Sayuran memang tidak buruk, tapi belum tentu pilihan yang paling sehat

Pascal Nessence

“Banyak orang langsung memikirkan sayuran ketika mereka memikirkan makanan sehat. Sayuran memang tidak buruk, Anda bisa berkreasi dengannya dan memberi volume dan warna pada piring Anda,” kata Nessens. Tapi itu belum tentu pilihan yang paling sehat. Ada banyak perdebatan tentang makan sehat, tetapi sekarang ada konsensus tentang intinya. Ini berarti bahwa makanan sehat tidak dimurnikan. Makanan yang belum dirusak. Terkadang kita berpikir bahwa kita dapat meningkatkan nutrisi dengan memanipulasinya, tetapi ini adalah kekeliruan yang nyata. Produk “asli” ini sangat tinggi kalori, tetapi juga sangat bergizi karena alasan ini. Pikirkan yogurt penuh lemak, kacang-kacangan, dan ikan berlemak. Mereka benar-benar memenuhi tubuh Anda, yang membuatnya sulit untuk makan berlebihan. ”

Teks berlanjut di bawah gambar.

Sampul buku I Eat So Like, Pascal Niceness. © RV

Upaya yang gagal

“Jika Anda ingin menurunkan berat badan, Anda harus makan lebih sedikit lemak dan lebih banyak sayuran, sesuai dengan tren tradisional. Hasilnya adalah makanan kelinci, yang tidak enak. Anda tidak puas dan menjadi marah, jadi Anda tidak akan mempertahankannya. diet untuk waktu yang lama. Saya berbicara dari pengalaman. Ketika saya berusia 19 tahun, saya jatuh ke dalam perangkap diet kaya karbohidrat. Saya makan terlalu banyak pada suatu hari untuk memulai diet berikutnya. Hasilnya adalah efek yo-yo yang membuat saya sangat tidak bahagia.Saya mencari bantuan dari ahli gizi, Tetapi mereka semua berpegang pada pendapat klasik, sampai upaya saya berulang kali gagal. ”

Kemudian saya beralih ke psikolog, karena saya pikir kurangnya kemauan pasti menjadi masalah saya. Tidak ada yang membantu saya, sebaliknya, saya mulai merasa lebih buruk. Saya pikir saya sendirian, tetapi tidak menyadari bahwa catu daya itu sendiri yang bermasalah. Saya menjadi benar-benar terpesona oleh kebiasaan makan saya, sampai saya menyadari bahwa itu tidak lagi normal. Ini bukan cara seseorang harus peduli tentang makanan. Kemudian saya mulai banyak membaca dan menemukan serangkaian ilmuwan yang sangat menarik, seperti Profesor William Kurtfriendt, Profesor Dariush Mozaffarian dari Universitas Tufts, Profesor David Ludwig dan Walter Willett dari Universitas Harvard dan Profesor Belanda Frits Mosket dan Hanno Beagle.”

“Para peneliti ini memiliki sudut pandang yang sama sekali berbeda, dan apa yang mereka katakan dalam teori sama persis dengan apa yang saya alami dalam praktik. Perlahan-lahan saya mulai mengubah kebiasaan makan saya. Saat saya menerima bahwa saya kecanduan karbohidrat, lebih mudah untuk membuka diri. solusi. Jelas, ini adalah proses A, dan ini berbeda untuk setiap orang. Saya tidak mengatakan Anda tidak boleh keluar jalur, tetapi sangat mungkin untuk menghilangkan karbohidrat dari sistem Anda.”


mengutip

Jika Anda menyimpan lemak dalam makanan Anda tetapi menghindari gula, keinginan Anda akan makanan manis secara otomatis akan hilang seiring waktu. Anda akan melihat bahwa pada akhirnya Anda akan menurunkan berat badan tanpa harus menghitung kalori

Pascal Nessence

Gemuk adalah temanmu

“Ada dua cara untuk membuat rasa makanan. Entah Anda menambahkan gula atau Anda menggunakan lemak. Visi klasik ingin menghindari lemak, tetapi dengan cara itu Anda menghilangkan rasa dari makanan. Untuk mengimbanginya, mereka kemudian menambahkan gula, sehingga Anda segera mendapatkan banyak karbohidrat cepat Plus, tidak ada Tubuh Anda jenuh, karena semua nutrisi, dan lemak telah dihilangkan. Di sisi lain, jika Anda menyimpan lemak dalam makanan, tetapi menghindari gula, keinginan Anda untuk permen secara otomatis akan hilang seiring waktu . Anda akan melihat bahwa pada akhirnya Anda akan menurunkan berat badan tanpa harus menghitung kalori. Dijamin lemak memuaskan Anda lebih cepat dan karena itu Anda akan makan lebih sedikit.”

Biskuit bayam dan keju

Biskuit keju bayam dari buku baru Pascal Nice,

Biskuit Keju Bayam dari buku baru Pascal Nice, “I Like to Eat a Lot.” © rv

Diperlukan untuk selusin buah:
• 130g bayam (organik)
• 70g keju Bruges parut (matang)
• 50 gram keju parmesan parut
• 50 g tepung almond
• 1 tidak

Mempersiapkan:
• Panaskan oven hingga 180°C.
• Masukkan bayam ke dalam wajan dengan sedikit minyak zaitun, merica, dan garam. Biarkan menyusut. Campur bayam yang sudah dingin dengan sisa bahan.
• Bentuk bola-bola di antara kedua telapak tangan, ratakan dari atas dan bawah hingga membentuk silinder dan letakkan di atas loyang yang dialasi kertas roti. Atur mereka cukup jauh dari satu sama lain sehingga mereka akan meleleh selama proses memanggang. Panggang dalam oven yang sudah dipanaskan selama 10 menit atau sampai berwarna cokelat.
• Biarkan agak dingin dan sajikan.

“Minumlah lebih sedikit alkohol, tetapi makanlah yang cukup,” kata Pascal Nissens.


READ  Beberapa jam setelah pidato Netanyahu, serangan udara Israel di Gaza lagi