BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Opini tentang bahaya pemanasan global di Indonesia, Turki dan Belanda

Lokasi pengeboran di lokasi proyek panas bumi Sokoria di Indonesia (sumber: KS Orka)

Kontribusi Anda untuk penelitian tentang penginderaan risiko di energi panas bumi sangat dibutuhkan di Indonesia, Turki, dan Belanda.

Sebagai bagian dari studi interim TU Delft dan GFZ, penelitian tentang bahaya panas bumi sedang dilakukan di Indonesia, Turki dan Belanda. Jane Stein, seorang siswa Master, Universitas Teknis Delft dan Pusat Penelitian Geografis Jerman GFZ Botsdam meminta sumbangan Anda

Penelitian menengah ini berfokus pada risiko yang terkait dengan produksi energi panas bumi dan bertujuan untuk mengidentifikasi risiko yang terkait dengan komposisi kimiawi cairan panas bumi. Hubungan dengan risiko yang dirasakan akan membantu mengidentifikasi potensi dan risiko yang dirasakan dan meningkatkan strategi komunikasi panas bumi di masa depan.

Oleh karena itu, studi ini mengajak Anda untuk berpartisipasi dalam studi tentang bahaya panas bumi. Apakah Anda dari Indonesia, Turki atau Belanda, apakah Anda punya waktu luang? Kami ingin meminta Anda untuk mengikuti survei ini.

Penelitian ini dilakukan bekerjasama dengan Delft University of Technology (Belanda) dan German Geographical Research Center (GFZ) (Jerman). Penelitian ini adalah bagian dari Program Refleksi Uni Eropa dan Proyek MIMO.

Tautan ke survei dan informasi tambahan dapat ditemukan di sini Sini.

Tautan ke proyek / situs survei:

READ  Bintang bulu tangkis Liane Dan tahu lawannya di Tokyo | Olimpiade