BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Dinnissen membuka kantor di Indonesia

Dinnissen membuka kantor di Indonesia

Dinnissen Process Technology, yang memiliki kantor di Belanda dan Jerman, baru-baru ini membuka kantor di Indonesia, dekat Jakarta di Jawa. Oleh karena itu, perusahaan ingin lebih melayani pasar Asia yang menarik dengan mixer, hammer mill, dan mesin pelapis vakum di berbagai sektor seperti makanan, pakan, dan makanan hewan.

Pulau Jawa adalah pusat perekonomian Indonesia dan merupakan bagian dari rencana pemerintah Indonesia untuk menjadikan negara ini salah satu dari sepuluh perekonomian terbesar di dunia pada tahun 2025. Secara keseluruhan, Asia sebagai sebuah benua telah mengalami perkembangan ekonomi yang mengesankan dalam beberapa tahun terakhir dan oleh karena itu menyajikan pasar penjualan yang menarik. untuk Dinnissen.

Perry Konings, Direktur Komersial di Makan malam Operations Technology menjelaskan: “Dengan dibukanya kantor kami untuk pasar Asia di Indonesia, kami mengambil langkah maju yang penting menuju internasionalisasi lebih lanjut. Selama operasi penjualan kami saat ini, kami menyadari bahwa jika kami ingin melayani pasar Asia dengan lebih baik, kami harus melakukannya untuk membuka kantor di Asia. Dengan dibukanya kantor Untuk pasar Asia, Dinesen berharap dapat menjawab pertanyaan spesifik pasar dengan lebih baik.

READ  "Kami menyaksikan erosi bertahap dolar demi renminbi."