The news is by your side.

Ditabrak Sedan, Dua Perempuan Tewas

0

Oleh: Hari Santosa  |

Balicitizen.com, Denpasar – Nasib tragis dialami Peni Lestari (38) dan Oka Rumiyati (45). Kedua perempuan ini tewas dalam kecelakaan di Jalan Bypass Ngurah Rai, timur Jalan Kertha Lestari, Denpasar Selatan.

Kecelakaan terjadi, Minggu (1/12) sekitar pukul 23.43 wita. Peni Lestari (38) mengendarai Suzuki Shogun DK 4111 AL  membonceng Oka Rumiyati. “Kendaraan bergerak dari timur dan dibelakangnya ada mobil  sedan Ford Escort  DK 1815 EM dikemudikan Vincenzo Benhard Lalwani(17),”ujar sumber petugas.

Setibanya di TKP, pemuda beralamat di Jalan Sekar Sari, Kesiman, Denpasar Timur itu menabrak sepeda motor hingga korban yang tinggal di Jalan Kertha Lestari III/35 Denpasar itu terseret beberapa meter. Peni mengalami luka robek pada tumit kaki kanan, alis kanan lecet dan Oka luka patah rahang dan leher. “Akibat luka cukup parah, keduanya meninggal di TKP,”ungkap sumber.

Kasat Lantas Polresta Denpasar AKP Adi Sulistyo Utomo membenarkan adanya kejadian tersebut. “Pengemudi mobil sudah ditahan. Kami masih mendalami pemeriksaan untuk mengetahui penyebab terjadinya kecelakaan,”ungkapnya. Ari/Balicitizen

 

Berita Terkait

Leave A Reply

Your email address will not be published.