BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

DJ iAnevan DJ School Alphen memenangkan kompetisi dari hotel terkenal dunia di Ibiza

DJ iAnevan DJ School Alphen memenangkan kompetisi dari hotel terkenal dunia di Ibiza

Di Idols dia akhirnya dikalahkan oleh Gordon dan Journey Cockman, dan sekarang DJ wanita Ian, yang menerima instruksi DJ di Sekolah DJ di Alpen an der Rijn, memenangkan kompetisi DJ di Cafe Mambo yang terkenal di dunia di Ibiza. Dia telah memenangkan lebih dari 350 DJ.


iAne tumbuh di Batang, Indonesia, dikelilingi oleh keluarga yang penuh kasih dan musik. Diakui karena suaranya yang menawan, dia merekam album studio pertamanya pada usia sepuluh tahun, diikuti dengan berbagai penampilan di televisi Indonesia. Pada usia 18 tahun dia pindah ke Belanda, dunia yang berbeda. Keikutsertaannya dalam idola Belanda berakhir dengan kekecewaan – kritik terhadap Gordon dan Journi Cockman sangat terpukul.

Kemudian iAne menjadi korban kekerasan, suaminya yang kasar. Setelah beberapa tahun, dia mengumpulkan semua keberaniannya, mengemasi barang-barangnya, dan melarikan diri bersama kedua anaknya yang masih kecil ke penginapan lijfuis saya. Dia mencari perlindungan dan secara sadar memilih masa depan yang aman untuk dirinya dan anak-anaknya. Setelah lebih dari dua tahun proses yang intens, sebagian melalui psikoterapi, pelatihan ekstensif dan mendapatkan kembali kepercayaan dirinya, dia menjadi lebih kuat. Dia bekerja keras untuk mandiri secara finansial.

Sekolah DJ Alban

Semua waktu itu ada musik. Dia ingin tumbuh ke dalamnya. iAne menerima bimbingan profesional di DJ School Alphen yang terkenal di Alphen aan den Rijn. Sekolah DJ ini membuat sensasi di era Corona dengan 6 DJ marathon berbeda, sehingga meraih 8 rekor dunia oleh penggagas Antony Donner dan Amrish Rakosingh.

Tapi semua energi dan dedikasi itu terbayar. Dia segera mendapatkan residensi DJ sendiri – selama 6 bulan dia bermain pada hari Jumat di Club Dauphin di Amsterdam. D.J. Di malam hari, seorang pengunjung berkata: “Kamu bermain bagus, jauh lebih baik daripada DJ di Cafe Mambo di Ibiza”. iAne senang menerima pujian, tapi kafe terkenal ini harus di-Google di rumah. Tanpa disadari, nge-DJ di venue incaran itu menjadi incaran para DJ muda. Sementara itu, iAne telah membangun basis penggemar yang solid di dalam dan luar negeri melalui penampilan di berbagai festival, termasuk di Amsterdam Dance Event.

READ  Indonesia mengatakan indikasi kuat pelanggaran prosedur keselamatan dalam kebakaran nikel - 16-01-2024

Ibiza

Baru-baru ini, iAne mendapatkan kesempatannya dengan berpartisipasi dalam kompetisi DJ internasional yang diselenggarakan oleh Cafe Mambo Ibiza – rumah kedua bagi DJ terkenal seperti Steve Aoki, Fisher, Camelot, Carl Cox dan Pete Tong, yang sering menggigit peluru di sana untuk pesta panjang. Malam di Pulau Pesta Spanyol. Ratusan DJ bersaing dalam kompetisi, di mana Anda bisa memenangkan perjalanan, akomodasi, dan pertunjukan di hotel terkenal.

Namun pada akhirnya iAne terpilih dari lebih dari 350 peserta – dan dia mengubah bintang dari langit di Cafe Mambo. Mimpi menjadi kenyataan dan karenanya menjadi sumber inspirasi bagi semua wanita yang menghadapi tantangan signifikan, situasi ekstrem, dan kendala keuangan dalam hidup mereka. iAne: “Saya harap cerita saya menunjukkan bahwa dengan semangat juang, dedikasi, dan kerja keras Anda dapat mengangkat diri Anda dari korban menjadi wanita yang berdaya.”

Pekerjaan dan kesuksesannya memberi penghargaan kepada semua orang yang tidak percaya padanya – termasuk Gordon dan Jerry Cockman, yang mengkritiknya selama acara TV Idols. Bagi iAne, salah satu dari sedikit DJ wanita di negara kita, mimpi menjadi kenyataan.


Kirim pesan