BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Dolphin Emulator untuk Game Nintendo Wii dan GameCube Datang ke Steam – Game – Berita

Dolphin, emulator populer untuk memainkan game Nintendo GameCube dan Wii, akan tersedia di Steam pada kuartal kedua tahun ini. Artinya emulator ini juga bisa digunakan di PC dan Steam Deck.

di Steam satu halaman Dolphin Emulator Tersedia, meskipun belum ada yang dapat diunduh dan tanggal rilis pastinya belum disebutkan. Emulator akan dirilis melalui akses awal. Pengembang sengaja memilih ini, karena beberapa fitur belum lengkap. Pabrikan juga mengatakan mereka ingin mendapatkan umpan balik tentang fitur mana yang paling diminati pengguna Steam sebelum rilis penuh.

Dolphin Emulator adalah perangkat lunak sumber terbuka dan sepenuhnya gratis untuk diunduh. pembuat Memanggil Rilis di Steam ini adalah “pengalaman yang luar biasa” dan mereka mengatakan beberapa bulan kerja keras untuk melakukannya. Setelah rilis sudah dekat, pengembang akan menerbitkan artikel yang membahas semua fitur rilis Steam.

Dengan emulator, game Nintendo lama dan klasik dapat dimainkan di perangkat keras modern, seperti layar 4K dan konsol modern. Melalui Dolphin Anda dapat bermain dengan resolusi yang lebih tinggi dan di sana Paket tekstur resolusi tinggi Tersedia, serta “peretasan” untuk implementasi layar lebar dan tambalan untuk meningkatkan frekuensi gambar asli. Ada juga fitur seperti Menghemat dengan cepatDan gerak lambat Mode turbo saat ini dan multiplayer online juga dimungkinkan. Dolphin tidak termasuk game; Ini adalah alat untuk menjalankan salinan yang diperoleh secara legal.

READ  Penerbangan helikopter pertama di Mars ditunda karena masalah teknis | sekarang juga