BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Microsoft memperkenalkan asisten AI berbasis GPT-4 untuk tugas keamanan siber – Komputer – Berita

Koreksi saya jika saya salah, tetapi saya khawatir Anda telah tertipu oleh hasil yang sangat meyakinkan yang dapat dikembalikan oleh ChatGPT.

Sejauh yang kami tahu, ChatGPT tidak dapat mengakses Internet sama sekali. Itu juga apa di FAQ Situasi:

ChatGPT sedang offline, dan terkadang dapat menghasilkan jawaban yang salah. Itu memiliki pengetahuan yang terbatas tentang dunia dan peristiwa setelah 2021 dan terkadang menghasilkan instruksi yang berbahaya atau konten yang bias.

Data yang Anda dapatkan dari ini paling banter sudah ketinggalan zaman (2021), dan paling buruk “berhalusinasi” oleh ChatGPT.

Saya membuka kode dan mengujinya sendiri hanya untuk memastikan. Jawaban yang saya dapatkan untuk pertanyaan: “Beri saya lebih banyak data tentang alamat IP ini: ” dia:

Sayangnya, sebagai model bahasa AI, saya tidak memiliki akses ke informasi waktu nyata tentang alamat IP. Namun, saya dapat memberikan beberapa informasi umum tentang apa yang dapat ditemukan oleh pencarian alamat IP.

dll…..

Permintaan yang saya gunakan:

{
“model”: “gpt-3.5-turbo”,
“Pesan”: [
{
“role”: “user”,
“content”: “Give me more data about this IP: <mijn-ip>”
}
]}

Sistem AI lainnya (dan mungkin ChatGPT di masa mendatang) memiliki akses ke Internet. Tetapi metode yang saat ini menggunakan ChatGPT di repositori Anda, sayangnya, sepertinya tidak berfungsi.

pengarang blog ini Itu “diganggu” dengan cara yang sama. (Inilah retasan berita saya
komentar yang mencoba mengungkap kepalsuan)

READ  Ubisoft mengganti nama Rainbow Six Quarantine menjadi Rainbow Six Extraction - Gaming - News