BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Doom Eternal mendapatkan Mode Horde di Pembaruan 6.66 pada hari Selasa – Permainan – Berita

Doom Eternal akan menerima mode Horde yang dijanjikan dengan pembaruan 6.66 pada 26 Oktober, hingga Selasa depan. Ini adalah mode yang menggantikan mode Invasi yang telah dibatalkan. Selain itu, akan ada Battlemode 2.0 dan dua level utama baru.

Dalam Mode Horde, pemain duduk di arena di mana mereka harus mengalahkan “gelombang” musuh yang semakin sulit. Akhirnya, gelombang akan berakhir dan kemudian pemain akan melihat skor papan peringkat, yang bergantung pada banyak faktor, seperti kecepatan. siksaan abadi manajer permainan Hugo Martin juga memberikan pandangan luas tentang situasi baru di Siaran langsung. Dia menggambarkannya sebagai “roguelike” dalam arti bahwa setelah mengalami situasi seseorang dapat memulai kembali dengan pengetahuan yang lebih baik tentang apa yang berbeda. ombak untuk mengikutinya.

Battlemode adalah mode permainan di mana satu pemain berperan sebagai Doom Slayer dan dua pemain lainnya mengendalikan iblis. Mode multipemain yang disebut ini akan mendapatkan pembaruan besar pada hari Selasa, tetapi tentang itu Kiri ID Pengembang tidak merilis apa pun saat ini.

Doom Eternal dirilis pada Maret 2020 dan sejak itu telah menerima dua DLC: Dewa Kuno: Bagian Satu dan Bagian Dua. Gim ini tersedia untuk Windows, Google Stadia, Nintendo Switch, PlayStation dan Xbox generasi sebelumnya dan saat ini, termasuk Peningkatan generasi berikutnya.

READ  IPad Pro baru tidak kompatibel dengan Magic Keyboard sebelumnya - Tablet dan Ponsel - Berita