BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Hasil tes prosesor laptop Intel Core i9-12900HK muncul online – Komputer – Berita

Tangkapan layar hasil Geekbench untuk prosesor laptop Intel Core i9-12900HK muncul secara online. CPU memiliki empat belas core dan dua puluh thread dan berjalan pada kecepatan clock 2,9 GHz. Tidak diketahui kapan laptop dengan CPU ini akan dirilis.

Tangkapan layar diposting oleh wccftech. Ini menunjukkan bahwa CPU laptop mencapai skor tunggal 1851 dan skor multi-core 13256 di benchmark Geekbench. Prosesor dalam perangkat lunak standar ini berkinerja lebih baik daripada kinerjanya Apple M1 Max, yang mencetak skor single dan multi-core masing-masing 1785 dan 12753, menurut Wccftech.

Intel Core i9-12900HK mencetak gol di Geekbench, dibandingkan dengan chip lain dari AMD, Apple dan Intel. Sumber: wccftech

Chip Alder Lake yang akan datang juga akan mendapat skor lebih tinggi di Geekbench daripada Intel Core i9-11980HK dan AMD Ryzen 9 5980HX saat ini, setidaknya dengan asumsi kecepatan clock standar, tanpa overclocking manual. Menulis VideoCardz Namun, skor Core i9-12900HK ini juga mengalahkan skor tertinggi 11980HK dan 5980HX di seluruh database Geekbench, termasuk overclocking apa pun.

Tangkapan layar lebih lanjut menunjukkan bahwa Intel Core i9-12900HK memiliki empat belas inti dan dua puluh utas. Ini berarti prosesor tersebut memiliki enam inti P yang kuat dengan hyperboot dan delapan inti elektronik yang efektif tanpa over-threading. Diterbitkan oleh Intel sebelumnya bulan ini Dia telah menerbitkan panduan pengoptimalan untuk pengembang, di mana dia mengkonfirmasi bahwa ini akan menjadi jumlah inti maksimum untuk prosesor laptop Alder Lake. Tangkapan layar juga mengingat file jam dasar 2.9GHz dan frekuensi turbo yang salah 371MHz. CPU diuji pada Windows 11 Pro.

Prosesor Core i9-12900HK tidak ada dalam database Geekbench publik. Pengembang standar ini baru-baru ini diumumkan Hasil itu Pra-rilis Perangkat tidak dapat lagi dipublikasikan di database online. Namun perangkat tersebut masih bisa diuji coba di Geekbench, jadi screenshot hasil Geekbench masih bisa bocor, seperti yang terjadi di sini.

READ  Pembuat XCOM Menampilkan Cuplikan Gameplay Marvel's Midnight Suns Tactical RPG - Game - Berita

Menurut rumor sebelumnya, CPU laptop Alder Lake akan muncul pada kuartal pertama tahun 2022. Intel diperkirakan akan merilis versi desktop pertama mereka pada 4 November, tetapi prosesor laptop dan chip desktop dengan nilai lebih rendah akan menyusul kemudian.

Tangkapan layar Geekbench dari Intel Core i9-12900HK. Bron: wccftech