BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

DPR ingin olahraga dilihat sebagai ‘sektor penting’

DPR ingin pemerintah memasukkan olahraga ke dalam daftar sektor esensial. Laporan mengatakan bahwa proposal dari CDA dan VVD didukung oleh semua pihak yang hadir pada Selasa malam Radio NPO 1kan

Jika loker melakukan gerakan tersebut, olahraga tetap dapat dilakukan selama penutupan. Jadi bisa dibaca. Dikirim oleh Juba van den Berg (CDA) setelah debat parlemen tentang Radio NPO 1“Aneh bahwa kafe dan toko minuman keras buka, tetapi olahraga ini tidak diperbolehkan.”

Virus Corona sampai saat ini belum hilang, makanya DPR ingin agar Kabinet mengetahui bagaimana sektor olahraga bisa dianggap esensial. DPR ingin olahraga tetap dimungkinkan, bahkan jika – seperti sekarang – tindakan Corona yang parah diterapkan.

Van den Berg menekankan bahwa penting bagi orang untuk bekerja pada kesehatan mereka. Apalagi menurut politisi, olahraga itu menarik. “Inilah sebabnya kami ingin melihat bagaimana orang terus berolahraga, bahkan di masa-masa sulit,” kata van den Berg, yang ingin Kabinet menyelidiki, misalnya, apakah gym dapat dibuka kembali dan bagaimana jika kompetisi olahraga amatir masih bisa dilakukan. menjadi mungkin. .

Kabar baik untuk tim muda Ajax

Yang terakhir akan menjadi kabar baik bagi divisi pemuda Ajax. Tim muda Ajax telah mengambil istirahat awal musim dingin karena tindakan Corona. Saat ini tidak jelas apakah kompetisi dapat dilanjutkan segera setelah liburan musim dingin.

Van den Berg tidak mengantisipasi bahwa olahraga itu akan mungkin dilakukan selama penguncian saat ini, yang berlaku hingga 14 Januari. “Tapi kami berharap olahraga akan memainkan peran yang lebih penting dalam tindakan apa pun di masa depan,” katanya. Pada akhir Januari, Kabinet akan menyampaikan visi jangka menengah untuk Corona.

READ  Atleten spreken zich uit tegen dresscode, 'verandering is onderweg'

Bertaruh pada Ajax – Fortuna Sittard? Dapatkan sembilan kali lipat taruhan Anda jika Ajax menang 5-0!