BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Drama The Chocolate Company: Kematian trainee berusia 18 tahun setelah disetrum | di luar negeri

Kecelakaan industri yang dramatis terjadi pada Senin sore, sebelum pukul 5 sore di Barony di Undernermenstraat di Fjörn. Keadaannya masih belum jelas. “Pelayanan kami diberitahukan sesaat sebelum jam 5 sore,” kata Komisaris Ton Fontini dari Polsek Sporken. “Saat kami tiba, ternyata dia disetrum.”

“Seorang anak berusia 18 tahun dari Koksijde yang merupakan seorang peserta pelatihan di perusahaan itu dipekerjakan untuk melakukan pekerjaan di kabin listrik. (…) Pasti ada yang salah dengan pekerjaan itu: Anak laki-laki itu disetrum.” Tidak ada lagi layanan darurat yang bisa dilakukan untuk bocah itu.

Dalam keterkejutan

Polisi telah diberitahu dan kasusnya sedang diselidiki.

Di perusahaan cokelat Baronie di Ondernemenstraat di Veurne, banyak produk cokelat dibuat, seperti batangan, manisan, dan truffle. Merek paling terkenal adalah Jack. Baronie adalah pemain internasional dengan hampir dua ribu karyawan dan, selain berkantor di Veurne, ia juga memiliki divisi di Belanda dan Jerman.

Setelah kecelakaan industri yang fatal, banyak pekerja yang terkejut. Perusahaan dan polisi memberikan arahan.

READ  Pemimpin Myanmar yang digulingkan kembali meminta untuk berbicara dengan pengacaranya