BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

DuckDuckGo meluncurkan fitur beta yang memblokir pelacakan pihak ketiga di Android – IT Pro – Berita

DuckDuckGo menawarkan Perlindungan Pelacakan Aplikasi, fitur eksperimental dari aplikasi Android-nya yang memblokir pelacakan pihak ketiga dari aplikasi Android lainnya. Dengan fitur ini, perusahaan ingin memberi pengguna opsi untuk mengizinkan atau melarang pelacakan pihak ketiga di Android.

Perlindungan pelacakan aplikasi untuk Android zal Menurut DuckDuckGo Pesanan Larangan meneruskan data ke pihak ketiga melalui sebagian besar aplikasi Android. Perusahaan juga mengatakan bahwa mereka terus mencari pelacak baru untuk melindungi penggunanya dari mereka. Menurut DuckDuckGo, sistem operasi Android menganggap fungsionalitas sebagai “pekerjaan VPN lokal” tetapi tidak seperti aplikasi VPN, tidak ada data yang diteruskan ke server lain.

Beberapa pelacak aplikasi saat ini tidak diblokir, menurut DuckDuckGo, karena ini dapat mencegah aplikasi ini berjalan. Perusahaan tidak melaporkan aplikasi. Pengguna juga dapat mengecualikan aplikasi individual dari perlindungan pelacakan dengan menyetel ini di aplikasi.

Pengguna yang telah mendaftar untuk versi beta dan diterima akan menerima tampilan “waktu nyata” dari pelacak yang diblokir dan jaringan pelacakan pihak ketiga yang dapat diidentifikasi oleh DuckDuckGo dalam versi terbaru aplikasi Android. Pengguna juga dapat melihat ikhtisar pelacak yang diblokir melalui notifikasi.

Perlindungan Pelacakan Aplikasi saat ini dalam versi beta di aplikasi Android dan akan menjadi fitur gratis di aplikasi DuckDuckGo. Pengguna harus bergabung dalam daftar tunggu untuk menguji fitur tersebut. Pengguna baru diterima setiap minggu. Tidak jelas apakah fitur tersebut juga akan hadir di perangkat iOS atau tidak.

Perlindungan pelacakan aplikasi DuckDuckGo untuk Android
READ  WhatsApp menguji pencarian bisnis terdekat melalui aplikasi - IT Pro - Berita