BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Warner Bros. Game pertarungan MultiVersus hadir dengan Batman dan Arya Stark – Game – Berita

Warner Bros. Mengumumkan game pertarungan baru, MultiVersus. Gim ini berfokus pada kerja tim dan menampilkan banyak karakter dari waralaba terkenal. Multiversus akan gratis untuk dimainkan, menampilkan acara online, dan memasuki pasar pada tahun 2022.

Dalam gim ini dimungkinkan untuk bermain dengan karakter dari waralaba Scooby-Doo, Adventure Time, Looney Tunes, dan seri Game Of Thrones. Menurut pengambil keputusan, penampilan visual dari masing-masing tokoh serta suara khas mereka diperhitungkan. Hal ini memungkinkan untuk bermain dengan Batman, Bugs Bunny, Arya Stark dan Jake the Dog.

Menurut CEO Player First Games Tony Huynh, kerja sama tim sangat penting dalam permainan. Jadi karakter memiliki serangan dan atribut yang menguntungkan diri mereka sendiri, serta rekan satu tim mereka, dan dapat memenangkan pertempuran virtual. Mode permainan menekankan pentingnya kerja tim dalam game ini karena Multiverse menampilkan pertempuran dua lawan dua dan mode 4 pemain gratis untuk semua. Pertarungan satu lawan satu juga dimungkinkan.

MultiVersus muncul pada tahun 2022 Ini untuk Xbox One, Seri S, -X, PlayStation 4, 5, dan PC. Tidak ada tanggal rilis spesifik yang diumumkan. Setelah rilis, pengembang merencanakan mode permainan baru, karakter, kulit, dan acara online.

READ  Halo Infinite tidak akan lagi memiliki kampanye co-op dan editor level Forge saat peluncuran - Permainan - Berita