BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Tidak Ada Lagi Heroes III yang Hadir di Xbox, PlayStation, dan PC Tahun Ini – Game – Berita

No More Heroes III akan hadir tahun ini di Windows, Xbox dan Playstation generasi saat ini dan sebelumnya. Pengembang port juga menjanjikan waktu muat yang lebih cepat, frekuensi gambar yang lebih tinggi, dan grafik yang lebih baik.

Peningkatan kinerja pada platform baru kemungkinan akan menjadi peningkatan yang disambut baik untuk game ini. Ulasan No More Heroes III umumnya positif, tetapi orang-orang tidak senang dengan kecepatan bingkai yang dapat dicapai Nintendo Switch saat memainkannya.

Selain perbaikan teknis, game ini juga akan dirilis dalam versi fisik. Ini berisi klip audio, 70 halaman buku seni Dan gamenya ada di tablet. Tidak jelas di pasar mana salinan fisik ini akan muncul di rak. Versi fisik berharga $60, tetapi biaya port digital tidak diketahui. Saya menyebutkan detailnya sebelumnya Termasuk Destructoidkan

No More Heroes III adalah retas dan tebasSebuah permainan dari sudut pandang orang ketiga. Pemain berperan sebagai Travis Touchdown, seorang pembunuh yang harus menyelamatkan dunia dari pasukan alien dan pemimpin mereka, Pangeran Fu. Alien berpura-pura menjadi pahlawan super, “karena umat manusia sangat mencintai mereka.”

Penerbit port tersebut adalah Xseed Games, sebuah perusahaan game dari Jepang. Pengembang game ini adalah Grasshopper Manufacture, dipimpin oleh Goichi Suda, juga dikenal sebagai Suda51. Dia juga dikenal dalam permainan seperti Lollipop Chainsaw, Let It Die, Killer7 dan Killer is Dead.

Trailer untuk versi Switch game saat ini; Port belum ada

READ  Google mengonfirmasi masalah baterai dengan bel pintu Nest, bahkan dengan pengaturan kabel - Gambar dan Suara - Berita