BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

EA bekerja dengan empat Battlefield Studios baru dan memproduksi versi seluler – Gaming – News

Empat studio EA sedang mengerjakan Battlefield baru, yang akan dirilis pada akhir tahun ini. Ini adalah tim pengembang game terbesar dalam seri ini hingga saat ini. Juga akan ada Battlefield seluler, yang akan diproduksi oleh studio kelima dan dirilis pada tahun 2022.

Tes gameplay sedang berlangsung dengan Battlefield baru, tetapi EA belum merilis game apa pun. Penerbit berjanjiSemua orang keluar Perang dalam skala epik, dengan lebih banyak pemain dari sebelumnya, momen tak terduga, danMengubah aturan permainan Penghancuran’. Sebelumnya, ada rumor 128 pemain peta dan kembali ke peperangan modern. EA belum mengkonfirmasi ini. Game tersebut akan dirilis untuk PC dan konsol game terbaru pada akhir tahun ini. Belum jelas apakah game tersebut juga akan hadir di konsol generasi sebelumnya. EA mengatakan akan memberikan lebih banyak informasi “dalam beberapa bulan mendatang”.

DICE adalah pengembang utama Battlefield, tetapi tahun ini tiga studio lagi akan bergabung dengannya: Criterion, DICE Los Angeles, dan EA Gothenburg membantu. Tiga yang pertama bertanggung jawab untuk mengembangkan “visi bersama” untuk game tersebut, dan yang terakhir “membawa teknologi ke level berikutnya.” Menurut EA, ini adalah tim pengembangan Battlefield terbesar yang pernah ada.

EA Gothenburg dikenal sebagai Ghost Games antara 2012 dan 2020 dan mengembangkan banyak game Need For Speed ​​dalam kapasitas ini. Kebutuhan akan Kecepatan Panas Itu adalah game terakhir di studio, yang diterima dengan buruk dan menggerakkan EA untuk mengembangkan game NFS di dalamnya Untuk standar, Yang sebelumnya terkenal dengan game Burnout.

Battlefield Mobile pada tahun 2022

EA juga sedang mengerjakan game seluler Battlefield. Itu terbuat dari mainan industri. Studio ini merilis game iOS Midnight Star pada tahun 2015 dan diakuisisi oleh EA pada tahun 2018. Studio tersebut akan bekerja sama dengan DICE untuk rilis seluler. Ini adalah “game baru” untuk smartphone dan tablet, dan terpisah dari versi PC dan konsol.

READ  Henk van Loosbroek, Terima kasih atas semua saran Anda

Game seluler Battlefield dikembangkan khusus untuk platform seluler dan dibangun dari bawah ke atas, kata EA. Menurut pembuatnya, ini akan menjadi game berbasis keterampilan dan fase pengujian akan segera dimulai. Game ini akan dirilis sekitar tahun 2022 dan EA berjanji untuk segera mengungkapkan detail lebih lanjut.