BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Google merilis pratinjau pengembang terbaru untuk Android 12 – tablet dan ponsel – berita

Google telah merilis versi ketiga dan terakhir dari pratinjau pengembang untuk Android 12. Mulai bulan depan, hanya versi beta dari versi baru sistem operasi seluler yang akan diluncurkan. Versi baru menambahkan layar splash ke setiap aplikasi, antara lain.

Android secara otomatis membuat layar splash berdasarkan ikon dan warna aplikasi, jadi pengembang tidak perlu melakukan apa pun, Google melaporkan. pergi kesana Alat Untuk menyesuaikan layar splash menggunakan warna atau animasi Anda sendiri misalnya. Fungsionalitas baru bertentangan dengan layar splash yang ada dalam aplikasi, karena kemudian pengguna melihat dua layar yang berurutan. Google menganjurkan agar para pengembang memeriksanya.

Selain itu, Android tidak lagi meminta tautan web ke aplikasi tempat mereka ingin membukanya. Sebagai alternatif, aplikasi dapat mengklaim fitur default dan, dengan maksud, secara otomatis membuka aplikasi mereka ketika Anda mengklik tautan tersebut. Sekarang ada layar pemilihan sebelum Android membuka aplikasi berdasarkan tautan.

Pratinjau Pengembang baru berisi beberapa hal baru lainnya, seperti dukungan standar untuk kamera resolusi tinggi. Pabrikan sekarang harus menerapkan ini secara terpisah. Juga akan ada lebih banyak kemungkinan untuk mengontrol vibrator modern untuk umpan balik haptik yang lebih mendetail.

Ini yang ketiga dan terakhir Tampilan pengembangKata Google. Rilis beta pertama akan menyusul pada Mei, dengan rilis final pada akhir musim panas. Pratinjau pengembang hanya ditujukan untuk Ponsel Google Pixel 3 2018.

READ  EA bekerja dengan empat Battlefield Studios baru dan memproduksi versi seluler - Gaming - News