BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

EA meluncurkan F1 22 dengan dukungan gaya hidup VR dan F1 pada bulan Juli – Permainan – Berita

Game Formula 1 baru dari Codemasters dan EA akan dirilis pada 1 Juli. Game ini akan menerima dukungan VR untuk pertama kalinya. Codemasters juga memperkenalkan mode permainan F1 Life dan mode Tim Saya kembali lagi.

Game F1 baru didasarkan Untuk regulasi Formula 1 baru yang diperkenalkan pada 2022. Pemain dapat mengharapkan mobil baru yang, menurut pengembang, akan dikendarai secara berbeda dari mobil dari game F1 sebelumnya. EA juga mengonfirmasi bahwa F1 22 versi PC akan menerima dukungan VR untuk pertama kalinya. Gim ini berfungsi dengan headset HTC Vive dan Oculus PC VR. Ini adalah fitur yang telah lama dituntut oleh para pemain.

Yang juga baru adalah mode F1 Life. Pengembang menulis bahwa pemain di sana mendapatkan “rasa kemewahan dan keajaiban Formula 1”. Mode ini mencakup ruang baru di mana pemain dapat mengumpulkan furnitur, seni, pakaian mahal, dan aksesori lainnya, antara lain. Pemain juga dapat mengumpulkan supercar dan mencobanya di trek.

Selanjutnya, format sprint race juga diimplementasikan dalam sebuah game F1 untuk pertama kalinya. F1 22 juga mencakup Miami International Autodrome, yang akan memulai debutnya musim ini. Selain itu, EA mengatakan bahwa F1 22 akan memberikan lebih banyak opsi kontrol untuk hal-hal seperti breakpoint dan periode formasi dan akan mendapatkan sistem AI baru untuk pemain yang kurang berpengalaman.

Status tim saya saat ini juga akan kembali. Dalam mode ini, pemain menjadi bos tim F1 mereka sendiri. Menurut perusahaan, ini telah diperluas dengan lebih banyak acara departemen dan lebih banyak opsi untuk menyesuaikan tampilan mobil F1. Mode karir juga kembali dalam permainan dan pemain dapat berpartisipasi di seluruh musim Formula 2. Sepertinya tidak ada pengganti untuk mode cerita Breaking Point yang diperkenalkan tahun lalu.

READ  Apple sedang mengerjakan pembaruan iOS yang masih memungkinkan perbaikan layar di iPhone 13 - tablet dan ponsel - berita

F1 22 akan dirilis pada 1 Juli untuk PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox Series X/S, Xbox One dan PC. Pemain yang melakukan pra-pemesanan Edisi Champions akan dapat memainkan game pada 28 Juni. F1 22 bukan satu-satunya pertandingan Formula 1 yang muncul tahun ini. musim panas ini Manajer F1 2022 juga muncul Dari Perkembangan Perbatasan.