BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

EA membuat biaya F1 2021 dua kali lebih mahal di 20 negara dari pendahulunya – games – news

Entah saya salah membaca tabel itu, atau Anda juga salah di sini. Jika kami mengambil contoh Anda tentang peso Argentina dengan itu.

F1 2020 ada 649,99 dalam peso Argentina. Ini mewakili nilai dolar (pada saat itu) sebesar $ 7, membuat game di Argentina 88,33% lebih murah daripada harga dolar di Amerika Serikat.

F1 2021 sekarang akan menjadi 3.599 – dalam peso. Ini mewakili nilai dolar $ 38,81. Hal ini membuat game 35,31% lebih murah dalam dolar di Argentina daripada di AS.

Jadi ini memang kenaikan harga yang sangat besar bagi Argentina, tidak hanya dalam peso, yang mungkin mengalami penurunan nilainya, tetapi juga dalam nilai yang serupa dalam dolar. Jadi, mereka mencapai nilai dan tidak hanya mempertahankan daya beli, tetapi juga meningkatkannya secara eksponensial, untuk setiap game yang dijual di Argentina.

Ambil contoh Argentina, EA bekerja untuk membuat game lebih murah di sana sambil menerapkan kenaikan harga 454% dalam mata uang lokal.
Jadi gim ini bukan yang termurah, hanya saja harganya jauh lebih mahal. Namun, masih lebih murah dalam dolar daripada di Amerika Serikat biaya rendah Daripada sebelumnya.

Maka Anda harus kehilangan 454% dari nilai mata uang lokal
Akibatnya, mata uang lokal tidak terdepresiasi sebesar 454%, yang akan terjadi jika peso Argentina terapresiasi sebesar 454% dengan nilai dolar yang setara tetap tidak berubah.

Argentina sebenarnya mendapat diskon atas nilai absolut dalam dolar yang dikenakan di Amerika Serikat, tetapi diskon itu tiba-tiba jauh lebih rendah dari sebelumnya. Dalam perbandingan ini, ini tidak ada hubungannya dengan devaluasi mata uang mereka, tetapi dengan membuat game tersebut relatif lebih mahal di Argentina.

READ  Aktifkan Verifikasi 2 Langkah untuk Akun Google Anda: Bagaimana cara kerjanya dan bagaimana Anda mengaturnya? - Ditipu?!