BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

EA menarik lima game Need for Speed ​​vintage dari toko digital – game – berita

Beberapa game lama Need for Speed ​​akan ditarik dari toko digital pada Senin, 31 Mei. Ini kata penerbit Electronic Arts. Toko dalam game akan ditutup pada tanggal yang sama dan aspek game online akan dihentikan pada bulan Agustus.

Diantaranya adalah Need for Speed: Carbon, Need for Speed: Undercover, Need for Speed: Shift dan Need for Speed: Shift 2 Unleashed, menurut manajer komunitas Max Myrus. Reddit. Game Need for Speed ​​terbaru yang akan dihentikan adalah Need for Speed: The Run dari tahun 2011. Mulai Senin, 31 Mei, pengguna tidak dapat lagi membeli game-game ini secara digital.

Menurut pengelola komunitas, hal tersebut karena aspek online dari kelima game tersebut akan dihentikan pada 31 Agustus mendatang. “Mulai tanggal itu, kamu masih bisa bermain dan balapan online melawan teman-temanmu,” lapor Myrus. Mulai 1 September, gamer masih dapat memainkan game tersebut secara offline.

Manajer komunitas menulis, “Memutuskan untuk menghentikan game tidak pernah mudah, tetapi sekarang kami beralih ke fokus pada masa depan Need for Speed.” “Tim pengembang telah mencurahkan banyak waktu dan semangat untuk mengembangkan dan memelihara game ini selama bertahun-tahun. Teruslah bermain game.”

Sejak rilis Need for Speed: The Run, EA telah merilis beberapa game lain dalam franchise: Need for Speed: Most Wanted (2012), Need for Speed: Rivals, Need for Speed: (2015), Need for Speed: Payback dan Need for Speed.: panas. Perusahaan juga sebelumnya telah merilis versi modifikasi dari Need for Speed: Hot Pursuit. Game-game ini masih dijual di toko digital dan aspek online dari game-game tersebut tetap tersedia juga.

Electronic Arts mengadakan acara EA Play Live pada 22 Juli, di mana akan menampilkan berbagai game. Tidak ada game Need for Speed ​​baru yang diharapkan karena Kriteria Pengembang saat ini Berkolaborasi di game Battlefield berikutnya. Game Battlefield ini diharapkan untuk ditayangkan. EA juga dapat menampilkan gambar baru untuk Dragon Age 4, yang merupakan game yang sudah dimiliki perusahaan berkali-kali dia memiliki geteaset.

READ  Lenovo akan meluncurkan Legion Phone Duel 2 dengan dua penggemar pada Mei seharga 799 euro - tablet dan ponsel - berita

Awalnya, EA ditetapkan untuk merilis judul Need for Speed ​​baru sebelum Maret 2022, tetapi perusahaan sebelumnya mengumumkan bahwa itu ditunda selama satu tahun karena pekerjaan pengembangan untuk Battlefield. Jadi game berikutnya dalam franchise ini harus dirilis sebelum Maret 2023.

Need for Speed: The Run adalah game terbaru dalam seri yang akan dihentikan